DOAX3 Merilis Oppad Ukuran Asli Honoka dan Marie Rose

April 25, 2016 8:00 pm
DOAX3 Merilis Oppad Ukuran Asli Honoka dan Marie Rose

We’ve seen this coming.

Sejak Hisasi dan Super Sonico membuat oppad karakter ukuran asli, saya sudah yakin kalau banyak perusahaan yang akan memanfaatkannya. Bila kamu bosan dengan yang biasa-biasa saja pun ada half body mousepad yang memperbesar ruang istirahat tangan jadi lebih empuk dan nyaman. Banyak karakter yang sangat berpotensi untuk dibuat oppad ukuran aslinya, dan tentu seri Dead or Alive tidak ingin ketinggalan.

Kali ini giliran 2 gadis muda mereka, Honoka dan Marie Rose yang akan diadaptasi menjadi sebuah oppad. Oppad-nya pun tidak main-main, karena dibuat dengan ukuran asli manusia! Oppad Honoka sendiri memiliki berat 2,1 kilogram, dengan berat bagian ’empuknya’ seberat 1,6 kilogram. Sebagai perbandingan, bagian ’empuk’ Marie Rose hanya seberat 300 gram (0,3 kilogram) saja, jadi cukup aman bila saya berkata kalau dada Honoka besarnya 5x dari Marie Rose.

Seperti yang kamu lihat dalam video tersebut, oppai Honoka cukup lembam, dia dapat kembali ke bentuk aslinya setelah beberapa kali bergoyang. Kalau kata bukan_randy, “Dress break ehehehe Oppad ini pasti memakai Yawaraka Engine 2.0.” Yang mana saya cukup setuju melihat keempukan, kelembutan, fleksibilitas, dan kemiripan oppad ini dengan yang ada dalam game-nya.

Oppad ini adalah kreasi dari Softgarage menggunakan silikon M.J. Supersoft, yang seperti kamu sudah lihat, sangat empuk, lembut, dan multifungsi. Melihat bagaimana sebuah batang besi nyelusup masuk di antara oppai Honoka membuat saya sadar betapa gilanya dunia ini.

JOI - doax3 jiggling oppad (2)

Kedua oppad ini akan dihargai 24.280 Yen, atau sekitar 2,6 juta Rupiah. Sedikit mahal, memang, apalagi menimang dada Honoka lebih besar 5 kali daripada Marie Rose, seharusnya Marie Rose bisa lebih murah dong. Tapi mungkin sensasi menggunakan oppad pettan sedikit berbeda … Mungkin.

Untuk detil lebih dalam mengenai oppad, silakan baca artikel ini.

Sumber: Biglobe