‘Koihime Enbu’ Tiba-tiba Dapatkan Versi Inggris, Khusus untuk PC

April 25, 2016 18:00
‘Koihime Enbu’ Tiba-tiba Dapatkan Versi Inggris, Khusus untuk PC

Game spin-off dari visual novel Koihime Musou yaitu “Koihime Enbu” sudah rilis di Jepang untuk arcade, PS4, dan PS3. Mengingat ini adalah game yang sangat niche, rasanya kemungkinan ada versi Inggris dari game ini sangat kecil. Tetapi Degica Games memberi kejutan bahwa mereka siap menghadirkan versi Inggris dari game fighting ini.

Uniknya, versi Inggrisnya tidak akan rilis untuk PS4 atau pun PS3, tetapi hanya untuk PC. Degica akan merilis game ini melalui Steam pada bulan Mei. Game ini dibuat oleh Unknown Games.

Game ini berbasis dari Koihime Musou yang membuat karakter-karakater dari Romance of Three Kingdoms menjadi perempuan. Koihime Enbu akan menghadirkan 13 karakter yang bisa digunakan dan 7 karakter assist. Game 2D ini dikatakan berbasis footsies, strategi bertarung dari jarak menengah untuk mengontrol alur pertarungan dengan cara memancing lawan agar melakukan kesalahan, dan kalian akan langsung membantainya.

Koihime Enbu akan menghadirkan Replay Mode dan juga pertarungan melawan pemain lain melalui koneksi internet ataupun secara lokal.

Sumber: Gematsu