Pamerkan Banyak Gameplay, ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Rilis di Musim Gugur

April 25, 2016 16:00
Pamerkan Banyak Gameplay, ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Rilis di Musim Gugur

Bandai Namco kembali mengumumkan tanggal rilis untuk versi Inggris dari salah satu game mereka. Kali ini yang diumumkan adalah “Sword Art Online: Hollow Realization.” Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis banyak video gameplay yang sudah menggunakan bahasa Inggris.

Sword Art Online: Hollow Realization masih memiliki cerita orisinal yang kini diawasi langsung oleh kreator SAO, Reki Kawahara. Kali ini Kirito dan kawan-kawannya pergi bermain VRMMORPG berjudul Sword Art: Origin yang masih menggunakan server yang sama dengan Sword Art Online. Game ini menghadirkan peta yang serupa dengan Aincrad tetapi kali ini bukan lagi berupa kastil melayang, melainkan lahan yang besar bernama Ainground. Kirito kembali berhadapan dengan misteri baru dalam game ini ketika bertemu dengan seorang gadis AI misterius.

Sword Art Online: Hollow Realization versi Inggris akan dirilis pada musim gugur, sama seperti versi Jepangnya. Artinya game PlayStation 4 dan PlayStation Vita ini akan rilis sekitar bulan September hingga November nanti.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.