Rilis 28 Juni, ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ Tayangkan Trailer Baru

April 25, 2016 13:00
Rilis 28 Juni, ‘JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven’ Tayangkan Trailer Baru

Bandai Namco akhirnya mengumumkan bahwa “JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven” versi Inggris akan rilis pada tanggal 28 Juni 2016. Bersamaan dengan pengumuman ini, mereka juga merilis trailer terbaru yang menyoroti karakter-karakter dan setting dari “Part 3: Stardust Crusaders.”

JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven ini menghadirkan lebih dari 50 karakter dari 8 generasi JoJo, mulai dari Phantom Blood hingga JoJolion. Pertarungannya dilakukan dua lawan dua, dan masing-masing karakter memiliki kemampuan yang sama dengan di manga aslinya. Kalian juga akan bisa bergerak secara bebas di stage dan menggunakan berbagai stage gimmick untuk membantai lawan.

Game ini menghadirkan cerita orisinal yang diawasi langsung oleh Hirohiko Araki. Ceritanya dimulai pada akhir cerita Stardust Crusaders ketika Jotaro Kujo berhasil mengalahkan DIO. Tetapi setelah itu dia diserang oleh teman dan lawan yang sudah mati. Tidak lama kemudian, Robert E.O. Speedwagon yang masih muda menghampiri mereka dengan potongan Saint’s Corpse yang memungkinkan mereka untuk pergi ke masa lalu dan masa depan. Mereka akan pergi ke berbagai era JoJo untuk menghentikan DIO lainnya dan muridnya yaitu Enrico Pucci.

Versi Inggris dari JoJo’s Bizzare Adventure: Eyes of Heaven hanya akan rilis dalam bentuk digital saja. Di Jepang, game-nya rilis untuk PS4 dan PS3, tetapi versi Inggris hanya tersedia untuk PS4 saja.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.