Road to GJUI Day 1

April 25, 2016 3:00 pm
Road to GJUI Day 1

Sudah sering datang ke festival Jepang GJUI atau “Gelar Jepang Universitas Indonesia”? Nah, untuk menyambut GJUI, ada pre-event bernama RTGJ atau “Road to Gelar Jepang” yang diadakan di mal Margo City, Depok, pada 23-24 April 2016.

JOI-RTGJUI-1

Pada hari Sabtu, 23 April 2016 festival RTGJ berlangsung dari pukul 14.00 hingga 19.35. Bazar yang terletak di bagian depan luar mal mulai dibuka sekitar pukul 10.00. Banyak booth yang menjual makanan maupun pernak-pernik (merchandise) khas Jepang. Selain itu, tiket pre-sale GJUI 22 dapat dibeli dalam bazar tersebut.

JOI-RTGJUI-2

Suasana RTGJ Day 1. Cr: admin JOI

Suasana RTGJ Day 1. Cr: admin JOI

Panggung utama festival RTGJ berada di atrium Margo City. Acara dimeriahkan dengan permainan alat musik tradisional Jepang, koto, dari Soka Gakkai pada pukul 14.00, dan dilanjutkan dengan fashion show oleh model-model kawaii. Setelah itu, talkshow film horor Petak Umpet Minako dimulai.

Talkshow film horor Petak Umpet Minako. Cr: admin JOI

Talkshow film horor Petak Umpet Minako. Cr: admin JOI

Setelah talkshow berakhir, salah satu lagu terkenal dari serial anime Card Captor Sakura, Catch You Catch Me, dibawakan oleh HIMAJABAND. Acara diakhiri dengan penampilan odori. Untuk informasi tambahan, pengunjung dapat berfoto menggunakan yukata di booth yang terletak di sebelah panggung utama selama acara berlangsung mulai pukul 14.00-18.00.

Odori. Cr: Facebook Gelar Jepang Universitas Indonesia

Tidak hanya acara RTGJ yang berlangsung di mal Margo City pada hari Sabtu lalu. Bertepatan dengan acara ini, ada lomba MaiMai Tag Competition, lomba gaming yang diadakan oleh Terra Gaming di Timezone Margo City. Penasaran keseruan RTGJ Day 2? Simak JOI terus, ya!

Panitia RTGJ yang bantu kasih info ke admin JOI

Panitia RTGJ yang bantu kasih info ke admin JOI