‘Exist Archive’ Versi Inggris Siap Rilis per 18 Oktober

April 26, 2016 18:30
‘Exist Archive’ Versi Inggris Siap Rilis per 18 Oktober

Aksys Games mengumumkan bahwa mereka tengah menyiapkan versi Inggris dari “Exist Archive: The Other Side of the Sky.” Versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 18 Oktober untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Side-view RPG buatan ini tri-Ace ini dimulai ketika para tokoh utama mati karena ledakan besar dan bangun di dunia yang asing. Ledakan tersebut disebabkan oleh dewa jahat bernama Yamatoga. Sekarang, 12 karakter utamanya menjadi wadah yang tidak bisa mati bagi arwah Yamatoga. Dengan kekuatan dewa jahat, kalian sekarang terlibat dalam pertarungan antar dewa.

exist-archive-versi-inggris

Dengan tampilan game dari samping, Exist Archive memiliki sistem pertarungan yang serupa dengan Valkyrie Profile. Masing-masing karakter di-map ke 4 tombol aksi yang ada. Kalian bisa membuat kombo antar karakter dengan cara menekan kombinasi tombol sesuai keinginan kalian. Susunan party dan serangan akan mempengaruhi damage yang kalian berikan.

Aksys Games mengatakan bahwa Exist Archive akan rilis dalam bentuk disc dan digital, dan menghadirkan opsi dubbing dalam bahasa Inggris dan bahasa Jepang.

Sumber: Gematsu