Kedua Arc ‘Danganronpa 3’ Akan Ditayangkan Berbarengan Pada Bulan Juli

April 26, 2016 19:30
Kedua Arc ‘Danganronpa 3’ Akan Ditayangkan Berbarengan Pada Bulan Juli

Situs resmi dari Danganronpa 3: The End of Kibougamine Gakuen mengumumkan pada hari Selasa kalau anime tersebut akan menayangkan “Mirai Hen” dan “Zetsubou Hen” pada bulan Juli. Sebagai hasilnya, 2 episode baru Danganronpa 3 akan ditayangkan setiap minggunya. Situs tersebut juga menguak sebuah visual baru untuk “Zetsubou Hen.

JOI - danganronpa 3 tayang simultaneously (2)

Sebelumnya, NBC Universal mengumumkan kalau “Mirai Hen” akan ditayangkan pada bulan Juli, sedangkan “Zetsubou Hen” akan ditayangkan setelahnya. “Mirai Hen” akan memfokuskan ceritanya kepada karakter dari game pertama, sedangkan “Zetsubou Hen” akan menceritakan kisah karakter Danganronpa 2: Goodbye Despair. Anime tersebut akan menggambarkan apa yang terjadi kepada karakternya sebelum mulainya cerita di dalam game.

Sebagai tambahan, situsnya juga mengumumkan seiyuu tambahan untuk “Mirai Hen” dan “Zetsubou Hen.” Berikut adalah seiyuu tambahan dari cerita “Mirai Hen“:

JOI - danganronpa 3 tayang simultaneously (2)

Toshiyuki Morikawa sebagai Kyousuke Munakata

JOI - danganronpa 3 tayang simultaneously (3)

Mai Nakahara sebagai Chisa Yukizome

JOI - danganronpa 3 tayang simultaneously (1)

Junichi Suwabe sebagai Juuzou Sakakura

Karakter terbaru dari “Zetsubou Hen” adalah Minami Takayama yang akan memerankan Hajime Hinata. Dia akan memainkan kembali karakter dari game Danganronpa 2: Goodbye Despair tersebut. Kamu bisa melihat lebih banyak lagi seiyuu dari Danganronpa 3 lewat artikel ini.

sumber: ANN