‘Love Live! School Idol Festival’ Versi Inggris Tembus 4 Juta Pemain, Bagikan Loveca Gratis

April 26, 2016 2:00 pm
‘Love Live! School Idol Festival’ Versi Inggris Tembus 4 Juta Pemain, Bagikan Loveca Gratis

Salah satu game mobile Jepang yang masih ramai dimainkan oleh banyak orang saat ini adalah “Love Live! School Idol Festival.” Ternyata game tersebut bukan hanya bertahan saja, tetapi juga jumlah pemainnya terus bertambah. KLab baru saja mengumumkan bahwa jumlah download dari SIF versi Inggris sudah menembus 4 juta pemain.

Seperti biasa, untuk meramaikan rekor ini, KLab mengadakan acara bagi-bagi Loveca gratis. Hanya dengan login saja, kalian akan mendapatkan 1 Loveca secara gratis. Loveca akan dibagikan setiap hari mulai tanggal 26 April hingga 2 Mei 2016. Kalau kalian login setiap hari, kalian akan mendapatkan 7 Loveca.

love-live-sif-eng-4-juta-pemain

Meski game-nya sudah rilis cukup lama, yaitu sejak 11 Mei 2014, versi Inggris dari SIF baru bisa mencapai angka 4 juta pemain sekarang. Sedangkan versi Jepangnya yang rilis sejak April 2013, jumlah pemainnya sudah mencapai 20 juta pada September tahun lalu. Mungkin karena sebagian besar pemain luar Jepang sudah memainkan SIF versi Jepang sejak awal dan malas pindah ke versi Inggris karena harus bermain dari awal lagi dan mengumpulkan kartu-kartu yang semuanya bergantung pada RNG.

Love Live! School Idol Festival sudah bisa dimainkan di Android dan iOS. Versi Android bisa di-download dari Play Store, sedangkan versi iOS bisa di-download dari App Store.

Sumber: Gematsu