Mobil Nissan Ini Dapat Mengekpresikan Perasaan Pengemudi Dengan Manga Effects

April 26, 2016 10:02
Mobil Nissan Ini Dapat Mengekpresikan Perasaan Pengemudi Dengan Manga Effects

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 mobil listrik Nissan yang bernama Nissan Leaf, Nissan berkerja sama dengan NeuroSpace untuk memproduksi mobil Nissan Leaf edisi spesial. Seperti apa hasilnya? Berikut adalah video-nya.

Seperti yang diperlihatkan, mobil tersebut dilengkapi dengan ikat kepala yang dapat membaca gelombang otak pengemudinya, lalu emosi pengemudinya diproyeksikan dalam bentuk efek manga di jalanan.

JOI-Nissan-Manga-01

Pada bulan Maret lalu, ada sekitar 30 orang yang mencoba mengendarai Nissan Leaf edisi spesial ini. Video di atas juga memperlihatkan betapa senangnya mereka dengan pengalaman tersebut (reaksi yang mungkin diinginkan oleh Nissan).

Namun apakah ada kemungkinan lain? Dapatkah mobil ini memperlihatkan intimidasi para pengemudi? Bagaimana kalau sedang bosan? Dan jangan lupa efek doki-doki dalam video di atas yang muncul ketika sang perempuan melewati sang lelaki.

JOI-Nissan-Manga-02

Unit yang dapat mengontrol emosi dengan gelombang otak dalam bentuk nekomimi (kuping kucing) sebelumnya pernah diperlihatkan di event anime dan event lainnya. Perusahaan di balik itu, Neurowear, juga pernah membuat music player yang dapat memutar lagu sesuai dengan kondisi gelombang otak.

Sepertinya akan seru sekali jika ini ada di jalanan Indonesia. Bagaimana menurut kalian?

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.