Naruto Versi ‘Oiroke no Jutsu’ Mendapat Adaptasi Figure

April 26, 2016 13:00
Naruto Versi ‘Oiroke no Jutsu’ Mendapat Adaptasi Figure

Satu lagi figure yang akan membingungkan sensor pria kalian, akan dirilis oleh Bandai. Setelah merilis Tieria yang cantik, kini giliran Naruto yang dirilis. Hanya saja, kali ini Naruto sedang melakukan jurus yang bisa menaklukkan bahkan Hokage sekalipun, Oiroke no Jutsu. Sesi pemesanan awal untuk figure ini dibuka pada hari Senin lalu.

JOI - Naruto haoge no jutsu (4)

Figure ini memiliki skala 1:8 dengan tinggi 22 cm, cukup tinggi bila dibandingkan figure wanita 1:8 pada umumnya, apalagi pose Naruto sedikit membungkuk. Ya, namanya juga pria lagi ngebanci, fisiknya pasti lebih besar dari wanita pada umumnya.

Figure ini akan dirilis dalam lini G.E.M Megahouse pada bulan September 2016 dan di harga 12.528 Yen atau sekitar 1,4 juta Rupiah. Untungnya figure ini dirilis Megahouse, karena walaupun dia adalah anak perusahaan Bandai, sculptor mereka masih lebih jago. Kemungkinan besar figure ini juga bisa di-cast off karena diproduksi oleh Megahouse. Ya, kamu bisa mengetahui apakah batang di bagian bawah Naruto masih ada atau tidak saat berubah menjadi wanita.

JOI - Naruto haoge no jutsu (2) JOI - Naruto haoge no jutsu (3)

Jadi, ada yang tertarik untuk memesan Naruto versi Haoge no Jutsu Oiroke no Jutsu ini? Kalau kamu tertarik, silahkan pesan dari situs P-Bandai lewat tautan ini.

Sorry. No data so far.