Trailer ‘I Am Setsuna’ Menunjukkan Tanggal Peluncuran Gamenya Di Barat

April 26, 2016 8:00 pm
Trailer ‘I Am Setsuna’ Menunjukkan Tanggal Peluncuran Gamenya Di Barat

Square Enix sebelumnya telah resmi mengatakan bahwa game terbaru mereka, I Am Setsuna, akan mendapatkan versi bahasa Inggris, namun tidak memberikan tanggal pasti kapan game tersebut akan diluncurkan.

Square Enix North America membalas pernyataan tesebut hari ini dengan menampilkan video trailer game tersebut yang akan hadir untuk Playstation 4 dan PC melalui Steam. Video trailer tersebut memperlihatkan peluncuran game tersebut di Amerika dan Eropa pada tanggal 19 Juli mendatang.

Di Jepang, game ini diberi judul Ikenie to Yuki no Setsuna dan telah dipasarkan pada tanggal 18 Februari lalu untuk Playstation 4 dan Playstation Vita. Sayangnya, belum ada pengumuman apakah versi Inggrisnya juga keluar untuk Playstation Vita atau tidak. Sutradara Atsushi Hashimoto mengatakan bahwa Square Enix akan mempertimbangkannya apabila ada banyak peminat untuk Amerika Utara.

Square Enix mendeskripsikan game ini sebagai “pure fantasy, true RPG” yang membawa tradisi JRPG dari tahun 1990an dengan formasi party, berbelanja, dungeon capture, pertarungan sulit, dan ending yang menyentuh hati. Sistem battle tersebut terinspirasi dari salah satu JRPG yang paling terkenal, Chrono Trigger.

Sumber: ANN