Kazuma Miki Mengabarkan Kalau Index Season 3 Mungkin Dibuat

April 27, 2016 1:00 pm
Kazuma Miki Mengabarkan Kalau Index Season 3 Mungkin Dibuat

Jalan menuju anime season ketiga dari To Aru Majutsu no Index memang terjal dan panjang, sampai saat ini memang belum ada indikasi kalau anime tersebut sudah masuk produksi atau bahkan direncanakan untuk dibuat. Sebelum ini, sang editor Kazuma Miki sudah membungkukkan kepalanya meminta maaf karena Index season 3 masih belum akan dibuat, sutradara Hiroshi Nishikori juga sebenarnya sangat ingin melanjutkan proyek tersebut, tapi dia belum bisa memastikan apa-apa.

Namun sebuah tweet dari Kazuma Miki di akun Twitter-nya membicarakan mengenai kemungkinan adanya season ketiga dari seri Index, apakah ini PHP lagi atau angin segar bagi penggemarnya? Berikut adalah tweet beliau.

Harap dipahami bahwa ini bukan pernyataan resmi. Aku selalu menerima opini kalian yang begitu bersemangat mengenai topik ini. Anime Index mungkin dibuat, jadi harap ditunggu!!

Dalam tweet tersebut, dia mengatakan bahwa ini bukanlah sebuah pernyataan yang resmi, karena dia bukanlah pemegang lisensi Index ataupun yang akan memutuskan apakah anime ini akan terus berjalan atau tidak. Sungguh menarik melihat reaksi para penggemar yang tertulis di halaman Facebook To Aru, karena banyak penggemar yang bersuka cita, tapi banyak juga yang skeptis. Ya, saya mengerti sih, karena sudah di-PHP berapa kali mereka mengenai topik ini.

Bila ada pertimbangan mengenai kenapa anime Index season tiga akan dibuat, adalah karena penjualan light novel-nya yang menurun. Biasanya, anime dibuat untuk menggenjot penjualan light novel, dan mungkin sudah saatnya mereka kembali menayangkan anime-nya. Ya, semoga saja kali ini bukan PHP.

Sumber: ANN