Situs Love Live! Mengingatkan Pengunjung Kota Numazu Untuk Menjaga Sikap

April 27, 2016 12:00 pm
Situs Love Live! Mengingatkan Pengunjung Kota Numazu Untuk Menjaga Sikap

Situs resmi Love Live! memperingkatkan para pengunjung yang akan mengunjungi kota Numazu, prefektur Shizuoka, untuk menjaga sikap mereka. Numazu adalah kota pinggir pantai yang dipakai sebagai basis untuk Love Live! Sunshine!!.

Toko-toko di Numazu, termasuk Gamers, Animate, Izu Mizuno Sea Paradise, The Awashima Marine Park, dan Deep Sea Aquarium akan menyediakan tas belanja bergambar Love Live! Sunshine!!, sedangkan Izuhakone Railways akan membungkus kereta Sunzusen 3501 mereka dengan gambar Love Live! Sunshine!! mulai tanggal 27 April. Kereta ini akan berjalan menuju Izu Mizuno Sea Paradise.

JOI-LL-Sunshine-Remind-01

Single ke-2 AQOURS yang berjudul ‘Koi ni Naritai AQUARIUM‘ akan mulai dijual pada tanggal 27 April, dan juga akan dijual di Izu Mizuno Sea Paradise, Awashima Marine Park, dan Numazu Deep Sea Aquarium. Pengunjung akan mendapatkan bonus tambahan jika membeli single ini di lokasi-lokasi tersebut.

JOI-LL-Sunshine-Remind-02

Sebagai antisipasi kenaikan jumlah pengunjung yang mendadak, situs resmi Love Live! memperingatkan para penggemar untuk tidak menganggu para penduduk setempat ketika berkunjung ke toko-toko atau ke sekolah yang menjadi lokasi Love Live! Sunshine!!.

Terdapat juga pesan kepada para pengunjung bahwa sekolah dan kediaman pribadi tidak boleh dimasuki seenaknya dan mengambil foto murid-murid sekolah dan penduduk tanpa izin bisa menjerat mereka ke dalam hukum. Love Live! Sunshine!! tidak akan bertanggung jawab jika ada pengunjung yang terjerat hukum.

Sumber: ANN