Dicari: Bodyguard Penjaga Celana Dalam Untuk Premier Film “Hentai Kamen”

April 28, 2016 19:00
Dicari: Bodyguard Penjaga Celana Dalam Untuk Premier Film “Hentai Kamen”

Kalian semua pasti tahu Hentai Kamen. Meskipun tidak menonton filmnya, tapi dari judulnya saja ketahuan ini film tentang apa. Sekarang akhirnya, sekuel film live-action seri ini akan segera tayang, tapi Hentai Kamen tidak mau filmnya jadi film biasa saja.

Dilaporkan untuk penayangan perdananya, tim produksi film ini sedang berusaha merekrut “Bodyguard Celana Dalam” yang dalam iklan lowongan pekerjaannya, bertugas untuk “Menjaga celana dalam” dan “Mengantar celana dalam tersebut kepada para pemeran filmnya saat premier nanti“.

Persyaratannya? Tidak ada batasan umur, tapi para pelamar diharapakan mempunyai “rasa keadilan yang kuat”, “berakal sehat”, dan “bersemangat dalam pekerjaan”. Bayarannya? 50,000 Yen (sekitar 6 juta Rupiah) per 6 jam! Itu termasuk istirahat, uang makan, uang transport serta seragam (celana dalam untuk dipakai di muka disediakan).

Merasa terpanggil oleh lowongan pekerjaan yang satu ini? Jangan telat melamar pekerjaannya sebelum tanggal 8 Mei nanti. Kapan lagi dibayar untuk jadi mesum di tempat umum?

Sumber: Rocketnews