Inilah 25 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Bila Mengunjungi Tokyo

April 28, 2016 21:00
Inilah 25 Hal Yang Harus Kamu Lakukan Bila Mengunjungi Tokyo

Pergi ke Jepang merupakan impian banyak orang, dan saya bersyukur atas bantuan sahabat-sahabat saya karena setidaknya saya pernah satu kali pergi ke tanah suci otaku tersebut. Namun saya tidak berencana untuk membuat itu perjalanan terakhir, karena saya berjanji harus pergi lagi ke sana. Mungkin suatu hari nanti, semoga saja akan tercapai lebih cepat dari rencana.

Bagi kamu yang bingung mau ngapain pergi ke Jepang atau sudah beli tiket tapi masih ngawang tidak jelas dan tidak tahu tempat tujuan selain, tentunya, Akihabara; video ini punya jawabannya untukmu. Kebetulan video ini juga video yang cukup lama, bahkan video ini adalah salah satu guide saya sebelum pergi ke Jepang pada tahun 2014 lalu. Video ini memberikan informasi mengenai tempat-tempat wisata yang dapat kamu kunjungi.

Apa yang sangat saya sukai dari video ini adalah, selain makanannya yang luar biasa bikin ngiler, pemilik channel Mark Wiens banyak mengunggah tempat-tempat yang dapat dikunjungi dengan gratis. Membuat saya yang sudah dalam perjalanan budget bisa membeli beberapa barang ekstra di Akihabara.

Dalam video tersebut, Mark berkata kalau di Jepang makanan adalah tujuan utama dia karena makanan di Jepang adalah yang tercantik dan salah satu yang terlezat menurutnya. I really can’t argue with that. Makan di Jepang memang sebuah pengalaman tersendiri, bahkan konbini bento mereka pun dibuat dengan sepenuh hati. Harganya juga tidak mahal, 1x makan mungkin akan merogoh dompet sedalam 300-400 Yen saja.

Apakah video ini cukup infomatif bagimu? Atau kamu punya guide lain yang lebih menarik? Beritahu kami di kolom komentar ya!

Sorry. No data so far.