‘Love Live! Sunshine!!’ Umumkan Staf, Seiyuu, PV, dan Visual Baru

April 28, 2016 11:49 am
‘Love Live! Sunshine!!’ Umumkan Staf, Seiyuu, PV, dan Visual Baru

Situs resmi anime Love Live! Sunshine!! baru saja menayangkan sebuah PV baru untuk anime tersebut pada hari Rabu. Dalam video tersebut, diperkenakan kesembilan anggota grup school idol AqoursAnime ini akan ditayangkan pada musim panas tahun ini.

Situs tersebut juga mengunggah sebuah visual baru untuk para karakternya dan mengumumkan staf-staf tambahan.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (9)

Staf:

  • Sutradara: Kazuo Sakai
  • Naskah: Jukki Hanada
  • Konsep orisinal: Sakurako Kimino
  • Ide cerita: Hajime Yatate
  • Desain karakter: Yuuhei Murota
  • Desain: Masaki Kawake
  • Desain adegan: Takeshi Takahashi
  • Sutradara latar belakang: Junichi Higashi
  • Desain warna: Sayoko Yokoyama
  • Sutradara CG: Gō Kurosaki
  • Sutradara pengarah: Daiki Sugiyama
  • Editing: Daisuke Imai
  • Sutradara suara: Yukio Nagasaki
  • Musik: Tatsuya Katou
  • Produksi musik: Lantis
  • Produksi Animasi: Sunrise

Selain para staf, mereka juga mengumumkan para seiyuu untuk anime ini, antara lain:

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (4)

Anju Inami sebagai Chika Takami: Putri termuda dari 3 bersaudara yang juga penggemar berat μ’s, dan pemimpin unit school idol-nya sendiri. Keluarganya memiliki sebuah penginapan dengan pemandian terbuka yang menghadap ke laut. Dia duduk di bangku kelas 2 SMA.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (11)

Rikako Aida sebagai Riko Sakurauchi: Murid kelas 2 yang awalnya tinggal di Akihabara, tapi pindah ke Uchiura. Seorang gadis biasa yang penyendiri. Jago dalam bidang seni dan memilih untuk tinggal di rumah saja. Dia menjadi school idol karena bujukan Chika.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (8)

Nanaka Suwa sebagai Kanan Matsuura: Murid kelas 3 yang tinggal dan mengelola toko perlengkapan menyelam bersama kakeknya di pulau terdekat. Dia adalah teman masa kecil Chika dan menjadi school idol untuk membantunya mewujudkan rencananya.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (6)

Arisa Komiya sebagai Dia Kurosawa: Murid kelas 3 keturunan dari sebuah klan lokal, dan tentunya dia juga ketua OSIS dari sekolah mereka. Memiliki harga diri tinggi dan cool, dalam profilnya dia menulis Chika akan menyesali keputusan mengajaknya masuk ke tim mereka karena dia bukan orang yang mau mengaku kalah. Kata ‘Dia’ berarti ‘Diamond’ dalam bahasa Jepang.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (2)

Shuka Saitou sebagai You Watanabe: Murid kelas 2 dengan kemampuan yang cukup untuk menjadi tim penyelam nasional. Dia senang memakai setelan bisnis. Dia memiliki mimpi ingin menjadi kapten dari kapal ferinya sendiri.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (3)

Aika Kobayashi sebagai Yoshiko Tsushima: Murid kelas 1 yang selalu sial, sampai dia berpikir kalau dirinya sendiri adalah setan (Oni,) tapi dia sendiri bangga dengan fakta itu. Lahir di Numazu, Yoshiko membenci mikan (jeruk) dan selalu bersikeras untuk dipanggil “Johanne” dan bukan nama aslinya, Yoshiko.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (7)

Kanako Takatsuki sebagai Hanamaru Kunikida: Murid kelas 1 dan putri dari keluarga yang sudah mengurus kuil lokal selama beberapa generasi. Pintar menyanyi dan juga menjadi anggota paduan suara lokal. Dia senang membaca tapi mudah pusing.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (10)

Aina Suzuki sebagai Mari Ohara: Setengah Jepang, setengah Italia, murid kelas 3 dengan ayah berdarah Perancis kelahiran Italia (Ya, saya juga bingung dia mau jadi orang Perancis atau Italia) ini mengelola sebuah chain hotel bergaya Italia. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan bertindak sesuai keinginannya.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (12)

Ai Furihata Sebagai Ruby Kurosawa: Murid kelas 1 yang mudah sekali menangis dan ketakutan saat bertemu pria. Ruby adalah adik dari Dia, dan menjahit adalah satu-satunya keahlian miliknya.

Bagaimana? Apakah kamu sudah menentukan gadis mana yang akan menjadi favoritmu di anime baru ini? Pilihannya cukup bervariasi dan kepribadian masing-masing karakter saat anime-nya tayang nanti mungkin akan lebih membantu ketimbang informasi di atas. Namun saya dan Nugrahadi setuju kalau Kanan adalah best girl. Kenapa? Lihat saja gambar di bawah ini.

JOI - love live sunshine new visual pv staff seiyuu (5)

Sumber: ANN