Seiyuu Ai Kayano Berbagi Cintanya Terhadap Sake Dalam Seri Web Baru

April 28, 2016 20:00
Seiyuu Ai Kayano Berbagi Cintanya Terhadap Sake Dalam Seri Web Baru

Seiyuu Ai Kayano adalah penggemar minuman ‘sake‘, dan ia siap membagikan cintanya kepada dunia. Kayano sedang meluncurkan sebuah seri web baru di channel YouTube Animate Times. Di acara tersebut, ia akan mempelajari cara meminum sake yang benar, berbicara kepada bintang tamu, dan melihat bagaimana sake dibuat.

Acara tersebut akan dinamai Kayonomi, yang diambil dari namanya dan ‘nomi‘ (minum). Animate Times mulai menampilkan cuplikan klip di mana Kayano menyatakan cintanya terhadap sake dan mengumumkan rencananya untuk seri ini, walaupun belum ada kepastian kapan episode berikutnya akan dirilis. Berikut adalah cuplikannya.

Cuplikan video tersebut adalah video pertama yang pernah diunggah oleh Animate Times di channel YouTube mereka. Situs berita yang sebelumnya dinamai animate.tv ini telah berubah nama menjadi Animate Times sejak hari Selasa lalu. Animate Times juga mengumumkan rencana mereka untuk menayangkan konten orisinal, dengan Kayonomi menjadi acara pertama yang disiarkan.

Peran Ai Kayano dalam karakter-karakter anime adalah Shiro (No Game No Life), Megumi Sakura (School-Live!), Darkness (KonoSuba), dan Chito (Flying Witch).

Sumber: ANN