Switch Witch Dan Ao No Haha Karya Sayaka Mogi Akan Berakhir

April 28, 2016 2:00 pm
Switch Witch Dan Ao No Haha Karya Sayaka Mogi Akan Berakhir

Volume ke-5 Switch Witch yang dikarang oleh Sayaka Mogi menunjukkan bahwa manga ini akan berakhir di volume ke-6. Sebagai tambahan, pada majalah Monthly Action terbitan Futabasha edisi bulan Juni, Mogi juga akan mengakhiri manga Ao No Haha pada edisi majalah berikutnya yang akan diterbitkan pada tanggal 25 Mei mendatang.

JOI-Sayaka-Mogi-01

Switch Witch menceritakan seorang gadis bernama Wakaba Himekawa, seorang anak perempuan yang menyadari bahwa ia tumbuh lebih lambat dibanding orang pada umumnya; di luar itu, dia hidup dengan normal. Ketika ia menstruasi untuk pertama kalinya, teman masa kecilnya, Takaya, mengakui bahwa ia suka dengan Wakaba.

Walaupun Wakaba sendiri tidak pernah merasakan perasaan apapun kepada Takaya, ia senang sekaligus bingung. Ketika Wakaba ingin menjawab, tiba-tiba alarm berbunyi dan sebuah pengumuman mulai mengubah kehidupan kesehariannya.

Mogi meluncurkan manga Switch Witch di majalah Young Champion terbitan Akita Shoten pada bulan Februari 2014 silam.

JOI-Sayaka-Mogi-02

Mogi juga meluncurkan manga lainnya yang berjudul Ao No Haha di majalah yang sama pada bulan Maret 2014.

Ao No Haha bercerita tentang seorang gadis yang melihat sebuah boneka yang mirip dengannya saat sebuah upacara berlangsung. Ditangkap oleh para penduduk yang tidak manusiawi, ia terlempar ke dalam dunia yang penuh dengan mimpi buruk.

Kenapa boneka itu diciptakan? Siapa dan apa itu “Ibu Biru”? Manga tersebut memiliki tagline, “Di sebuah perkampungan di mana manusia dan boneka bercampur, ia tinggal di dalam mimpi buruk, dikutuk dengan nasib yang menyedihkan.”

Futabasha merilis kompilasi buku volume ke-3 pada bulan September lalu.

Mogi meluncurkan manga horor yang berjudul Pupa di majalah Comic Earth Star pada tahun 2011 dan berakhir pada Desember 2013. Earth Star Entertainment menerbitkan lima volume buku tersebut untuk manga-nya. Manga tersebut menginspirasi sebuah adaptasi anime pendek sebanyak 12 episode pada Januari 2014 lalu.

Mogi menerbitkan manga baru berjudul Nemureru Mori no Kanon pada majalah Young Magazine terbitan Kodansha pada September 2014 dan masih berlanjut sampai sekarang. Kodansha telah menerbitkan volume pertamanya pada September lalu.

Sumber: ANN