Anime Under The Dog Menunjukkan Tanggal Main Melalui Promo Video

April 29, 2016 20:36
Anime Under The Dog Menunjukkan Tanggal Main Melalui Promo Video

Situs resmi untuk proyek anime yang dilakukan penggalangan dana melalui Kickstarter, Under The Dog, mulai menampilkan video promosi untuk anime tersebut pada hari Kamis lalu. Video tersebut menunjukkan tanggal rilis digitalnya untuk para backers proyek Kickstarter anime ini. Berikut adalah cuplikan klipnya.

Walau para staf berupaya untuk merilisnya pada bulan Mei, Kinema Citrus berkata “perlu sedikit waktu lebih untuk menciptakan sebuah episode yang ingin dilihat oleh para backers di Under The Dog“. Para staf akan memberikan informasi lebih lanjut tentang jadwal pemberian hadiah kepada yang telah berpartisipasi di kemudian hari.

Para staf juga memberitahu bahwa mereka akan menghadiri acara Otakon Convention yang akan diadakan di Baltimore pada tanggal 12 sampai 14 Agustus mendatang.

JOI-Under-The-Dog-01

Para seiyuu yang terlibat adalah:

  • Asami Seto sebagai Anthea Kallenberg
  • Rumi Ookubo sebagai Hana Togetsu
  • Kouchi Uchiyama sebagai Shunichi Nanase
  • Haruka Takahasi sebagai Sayuri
  • Naomi Ouzora sebagai Estella

Proyek ini berupaya untuk membawa tradisi anime bertemakan science-fiction zaman dahulu seperti Akira dan Ghost In The Shell. Tim produksi menggunakan platform Kickstarter untuk menghindari pembiayaan dari komite produksi sehingga dapat mempertahankan kontrol kreativitas anime tersebut. Proyek tersebut telah memenuhi persyaratan minimal sebesar 580 ribu Dolar Amerika pada September 2014 lalu dan akhirnya mendapatkan 878,028 Dolar Amerika.

JOI-Under-The-Dog-02

Masahiro Ando (Hana-Saku Iroha) akan meyutradarai anime yang terinspirasi dari cerita karya Jirou Ishii (produser Nine Hours, Nine Person, Nine Doors). Yuusuke Kozaki (Fire Emblem: Awakening) akan melakukan desain karakter, Kinema Citrus akan bertanggung jawab di animasi, dan Orange Co. (Ghost in the Shell Arise) akan bertanggung jawab untuk 3D CGI.

Kinema Citrus juga akan menangani proyek ini setelah kepergian pendiri dan CEO dari Creative Intelligence Arts (CIA), Hiroaki Yura, sang sutradara awal.

Sumber: ANN