Baju Renang Yang Terinspirasi Pakaian Dalam, Fashion Baru di Jepang

April 29, 2016 5:30 pm
Baju Renang Yang Terinspirasi Pakaian Dalam, Fashion Baru di Jepang

Tentu, hanya di Jepang yang fashion-nya terus berubah-ubah seperti ingin selalu yang terdepan dalam segala hal. Tidak terkecuali dalam hal baju renang yang kali ini diinspirasi oleh pakaian dalam! Apalagi di Jepang, musim panas sudah hampir tiba, jadi sudah sepantasnya mereka menyiapkan baju renang untuk bersiap-siap mendinginkan tubuh di kolam renang atau pantai.

Perusahaan pakaian Jepang, Yume Tenbo, baru saja memperlihatkan koleksi pakaian renang baru mereka. Disebut dengan nama Dear My Love Collection, koleksi terbaru tersebut memperlihatkan desain pakaian renang yang terinspirasi dari pakaian dalam dan camisole.

JOI - lingerie swimsuit (4)

Banyak kaum Adam yang suka kebingungan mengapa wanita malu memakai pakaian dalam, tapi bangga saat memakai pakaian renang. Mungkin pakaian renang baru ini dapat menghapus batas antara pakaian dalam dan pakaian renang.

Setiap set akan dihargai 5.900 Yen atau sekitar 720 ribu Rupiah, dan terdapat dalam ukuran medium dan large. Yume Tenbo berkata, para pemakainya akan merasa “seperti putri raja dari kisah dongeng yang cantik dan dicintai selamanya.”

JOI - lingerie swimsuit (3) JOI - lingerie swimsuit (2)JOI - lingerie swimsuit (5) JOI - lingerie swimsuit (6)

Saya sendiri tidak tahu apakah benar pakaian renang ini akan terlihat seperti itu bagi para pemakainya. Kalaupun jadi putri kerajaan, rasanya putri-putri kerajaan yang saya lihat bajunya lebih rapi daripada ini. Tapi mungkin, menurutmu pakaian renang ini cocok dikenakan putri kerajaan? Who knows.

Sumber: Rocketnews