Game ‘Chase: Unsolved Cases’ untuk 3DS Rilis 11 Mei di Jepang

April 29, 2016 13:00
Game ‘Chase: Unsolved Cases’ untuk 3DS Rilis 11 Mei di Jepang

Arc System Works mengumumkan bahwa “Chase: Unsolved Cased Investigation Division – Distant Memories” untuk Nintendo 3DS akan rilis di Jepang pada tanggal 11 Mei dengan harga 800 Yen (sekitar 98.000 Rupiah). Game ini dibuat oleh sutradara Taisuke Kanasaki dan mantan staf CING yang terkenal mengerjakan game Another Code dan Hotel Dusk: Room 215.

Arc System Works juga telah merilis sinopsis cerita dan juga trailer perdananya. Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Kantor Polisi Ketiga Tokyo, Divisi Investigasi Kasus yang Belum Terpecahkan.

Ada dua detektif di divisi ini yang tidak pernah kena sinar matahari. Mereka adalah Shonosuke Nanase yang merupakan detektif yang eksentrik dan Koto Amekura yang mengaku sebagai detektif yang elit. Keduanya memiliki banyak waktu luang hingga menerima sebuah telepon.

Ledakan lima tahun yang lalu. “Itu bukanlah kecelakaan. Itu adalah pembunuhan.” Itu adalah pesan yang mereka terima lewat telepon dari identitas yang tidak diketahui. Meski tidak banyak informasi, mereka memutuskan untuk mulai melakukan investigasi. Apakah ini benar-benar kasus pembunuhan?

Awalnya, mereka membicarakan tentang seorang anak laki-laki yang menyebabkan ledakan terjadi. “Apa pun yang tidak 100 persen tidak mungkin berada dalam bagian asumsi…” Dengen perkataan Amekura ini, Nanase pun mulai ikut investigasi.

Kejar kebenaran dari insiden yang sudah ditutup ini!

Game ini hanya akan rilis dalam bentuk digital saja melalui Nintendo 3DS eShop dan versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.