Rayakan Rilis Album Baru, BABYMETAL hadir di Super Mario Maker

April 29, 2016 4:00 pm
Rayakan Rilis Album Baru, BABYMETAL hadir di Super Mario Maker

Salah satu game yang penuh kejutan dari Nintendo adalah “Super Mario Maker.” Game tersebut memang sekadar untuk membuat stage Mario saja, tetapi yang unik adalah ada berbagai kostum 8-bit untuk Mario. Kostumnya tidak terbatas untuk karakter-karakter Nintendo saja, tetapi kadang ada karakter “aneh” seperti Chitoge dari Nisekoi. Sekarang, Nintendo menambahkan kostum baru ke Super Mario Maker yaitu kostum grup idol BABYMETAL.

Pertama-tama saya kebingungan kenapa ada kolaborasi ini, tetapi setelah memeriksa game-nya, ternyata kolaborasi ini dihadirkan untuk merayakan rilisnya album terbaru BABYMETAL yang berjudul Metal Resistance yang rilis untuk seluruh dunia dan mendapatkan respon yang sangat positif.

super-mario-maker-babymetal-1

super-mario-maker-babymetal-2

Untuk kolaborasi ini, seluruh anggota BABYMETAL yaitu Su-metal, Yui-metal, dan Moe-metal melakukan rekaman baru untuk game ini. Suara-suara yang direkam disesuaikan dengan gerakan karakter di game-nya.

Album terbaru BABYMETAL yang berjudul Metal Resistance sudah dirilis dan mendapatkan respon yang sangat positif, bahkan hingga berhasil menduduki posisi 39 di Billboard 200 ketika rilis. Hal ini berhasil memecahkan rekor artis Jepang yang berhasil menduduki ranking yang tinggi sejak Kyu Sakamoto di tahun 1963. Album ini bisa kalian dengar secara gratis di Spotify, layanan streaming musik yang membuat Signum ketagihan.