Sistem Pertarungan ‘Black Rose Valkyrie’ Akhirnya Terungkap di Trailer Kedua

April 29, 2016 5:00 pm
Sistem Pertarungan ‘Black Rose Valkyrie’ Akhirnya Terungkap di Trailer Kedua

Compile Heart telah merilis trailer kedua untuk “Black Rose Valkyrie.” Trailer yang durasinya hampir 3 menit ini memperkenalkan game-nya dengan detil, mulai dari sinopsis cerita, karakter, sistem pertarungan, hingga apa saja yang kalian bisa lakukan di game ini.

Black Rose Valkyrie adalah game RPG dengan skenario dan desainer karakter dari Tales of the Abyss. Dalam game ini, sebuah virus beredar di dunia yang menyebabkan manusia berubah jadi Chimera. Karena itu, didirikanlah Anti Chimera Intercept Division (ACID). Kalian adalah bagian anggota special force Valkyrie yang merupakan bagian dari ACID.

Karakter-karakter yang diperkenalkan dalam trailer ini adalah seluruh anggota Valkyrie. Mereka adalah:

  • Asahi Shiramine: Daisuke Namikawa
  • Ai Yakumo: Suzuko Mimori
  • Luna Ichinomiya: Nekomu Otogi
  • Yue Hiragi: Izumi Kitta
  • Amal Franson: Emi Nitta
  • Coo Franson: Ayaka Ohashi
  • Naoyuki Kazami
  • Kengo Shinohara

Game ini menggunakan Tactical Field Battle System yang semua karakter dan musuh akan bergerak secara real-time. Karena kalian bisa membuat senjata secara bebas, kalian bisa menggunakan sistem Riot Combo untuk membuat kombinasi serangan orisinal. Yang menjadi sorotan utama game ini adalah adanya pengkhianat dalam unit kalian. Karena itu, kalian harus terus melakukan wawancara untuk mencari siapa pengkhianatnya. Setiap kali kalian bermain, pengkhianatnya akan selalu berbeda.

Compile Heart menawarkan limited edition yang berisikan setting & development book, drama CD, dan soundtrack CD. Sedangkan bonus pre-order-nya adalah character art book yang digambar oleh Kosuke Fujishima.

Black Rose Valkyrie akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Juni 2016 untuk PlayStation 4. Karena game ini dirilis di bawah brand Idea Factory International, kemungkinan besar akan ada versi Inggrisnya.

Sumber: Gematsu