Artbook To-Love-Ru Darkness Makin Seksi Dengan Aplikasi Tambahan

April 30, 2016 3:30 pm
Artbook To-Love-Ru Darkness Makin Seksi Dengan Aplikasi Tambahan

Selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi yang ‘ecchi‘, manga To-Love-Ru -Trouble- Darkness karya Saki Hasemi dan Kentaro Yabuki kini kembali lagi dengan peluncuran To-Love-Ru -Trouble- Darkness Art Book Harem Gold. Artbook tersebut akan dipasarkan pada tanggal 2 Mei mendatang dan akan datang dengan “fitur” yang tersembunyi.

JOI-TLR-App-01

Para pembeli dapat mengunduh sebuah aplikasi di smartphone mereka untuk dapat melepaskan baju karakter-karakter yang ada di artbook tersebut. Sebuah program Augmented Reality (AR) menirukan alat dari manga yang dimiliki Rito yaitu “Suke-suke Google-kun.” Alat tersebut memungkinkan Rito untuk melihat tembus pandang badan lawan bicara Rito.

Para pembeli diberikan ‘kekuatan’ yang sama dengan menginstalasi program yang bernama SATCH VIEWER untuk iOS dan Android. Dari program itu, mereka dapat menggunakan fungsi ‘Imasugu SCAN’ untuk melepas baju dari ilustrasi yang dipilih. Tambahan konten ini akan tersedia dalam jangka waktu sekitar satu tahun saja.

JOI-TLR-App-02

Shonen Jump+ merilis manga To-Love-Ru -Trouble- Darkness di majalah Jump Square. Situs resminya pun juga akan memiliki chapter ‘tambahan’ dari manga dengan menambah “elemen” yang dapat diklik untuk menghasilkan efek *boing-boing* atau sekedar menggerakkannya ke atas dan ke bawah.

Sumber: ANN