Mazinger Edition Z The Impact Tayang Di Crunchyroll

April 30, 2016 20:00
Mazinger Edition Z The Impact Tayang Di Crunchyroll

Crunchyroll mengumumkan pada hari Kamis kemarin bahwa mereka telah menambahkan Mazinger Edition Z: The Impact ke dalam daftar tayang. Pemilik akun premium dapat menonton 26 episode secara langsung minggu ini. Sedangkan bagi pemiliki akun gratisan hanya bisa menonton 13 episode di minggu ini dan 13 episode lainnya pada minggu depan.

Bagi kalian yang penasaran seperti apa Mazinger Edition Z: The Impact, berikut ini ringkasannya:

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu mempunyai kekuatan terkuat di tanganmu? Sebagai seorang siswa biasa, Kabuto Kouji tidak pernah berpikir bahwa ia akan menghadapi masalah itu. Tetapi, ketika kakekmu adalah seorang ilmuwan yang diketahui dapat menemukan cara untuk menangani krisis energi global, kehidupan tenang tidak akan bertahan lama.

Japanium, sebuah biji besi yang dapat menghasilkan Photon Energy, menjanjikan untuk membawa umat manusia ke masa depan yang lebih baik, walaupun tidak semua orang yang ingin menggunakannya untuk niat baik. Dr. Hell berupaya untuk menggunakan Photon Energy untuk memberdayakan Mechanical Beast yang akan membuatnya tidak bisa dihentikan.

Kegelapan meliputi kampung halaman Kouji di Atami, kota pertama yang menggunakan Photon Energy, dan menjadi langkah pertama bagi Dr. Hell untuk menguasai dunia. Namun tidak semua harapan hilang, karena kakek Kouji memberikan Kouji Mazinger Z, robot petarung yang paling kuat.

JOI-Mazinger-Z-Impact-01

Serial ini dibuat berdasarkan manga Mazinger Z karya Go Nagai yang terbit pada tahun 1972 dan anime-nya pernah tayang pada tahun 2009.

Sumber: ANN