OVA ke 2 Dari ‘Queen’s Blade: Grimoire’ Menunjukkan Cerita, Judul, Dan Pemeran

April 30, 2016 7:00 pm
OVA ke 2 Dari ‘Queen’s Blade: Grimoire’ Menunjukkan Cerita, Judul, Dan Pemeran

Majalah Hobby Japan edisi bulan Juni menunjukkan para seiyuu dan judul dari episode ke 2 OVA anime Queen’s Blade: Grimoire pada hari senin.

Para seiyuu tersebut adalah:

  • Saori Ounishi sebagai Darkuser Alicia In Wonderland
  • Saori Goto sebagai Tiina
  • Manami Tanaka sebagai Kaguya
  • Shizuka Itou sebagai Liliana

JOI-QB-Rebel-OVA-2-1

Episode tersebut akan berjudul “Rinbu, Yumemiru Ningyo-Hime” dan akan diluncurkan pada musim panas ini dengan buku visual Queen’s Blade: Grimoire: Fuyu no Maoh. Sebelumnya episode tersebut direncanakan untuk musim semi kemarin.

Cerita episode ke-2 ini bercerita tentang Alicia, di mana ia tersesat di Melfairland setelah malaikat Quel membawanya ke sana. Di sana, kapten bajak laut Liliana tiba-tiba muncul dan merampok harta karun yang ada di tempat itu. Setelah berhasil merampok mansion milik Kaguya, sang magic sword princess, Liliana pergi ke Undersea Kingdom. Putri dari Undersea Kingdom, Tiina, bermimpi untuk pergi ke daratan dan ingin berpartisipasi di pesta dansa. Dikelabui oleh Seiten, Tiina mendapatkan sepasang kaki untuk berdiri, namun dia terlibat dengan perebutan harta karun bersama Alicia.

JOI-QB-Rebel-OVA-2-2

Kinji Yoshimoto (Queen’s Blade: The Exiled Virgin) menjadi kepala sutradara di studio FORTES dan akan menangani komposisi seri. Yoshihide Yuuzumi akan memimpin proyek tersebut. Rin-Sin(Queen’s Blade: Rebellion), Takayuki Nogichi (Queen’s Blade: Rebellion), Satoshi Urushihara, dan Hiroshi Tsukada (Aesthetica of a Rogue Hero) akan menjadi desainer karakter dan Masashi Suzuki (Utawarerumono) akan menulis naskah. Urushihara dan Tsukuda juga akan menjadi chief animation directors bersama dengan Yukiko Ishibashi (Queen’s Blade: The Exiled Virgin).

OVA pertamanya, yang berjudul Kakusei, Akazukin no Makayuudo, diluncurkan dengan buku visual yang berjudul Kagami no Majutsu-Hime Snow White pada tanggal 29 Januari lalu dengan para seiyuu sebagai berikut:

  • Saori Ounishi sebagai Darkuser Alicia in Wonderland
  • Shizuka Ishigami sebagai Demon Hunter of Little Red Riding Hood Zara
  • Youko Hikasa sebagai Demon Monkey Necromancer Seiten
  • Juri Kimura sebagai Sorceress of the Mirror Snow White

JOI-QB-Rebel-OVA-2-3

Cerita OVA pertama mengambil tempat setelah Leina, sang Wandering Warrior, menjadi juara dalam turnamen Queen’s Blade. Magician dari Royal Court, Alicia menggunakan ilmu hitam dan membuka pintu gerbang ke dimensi lain. Dari pintu tersebut, seekor kelinci memancing Alicia masuk ke dimensi lain yang bernama Melfairland. Melfairland mengadakan turnamen sendiri dengan Queen’s Blade sebagai hadiah. Alicia berpartisipasi ke dalam turnamen tersebut untuk mencari cara agar dapat kembali ke dunia asalnya.

Sumber: ANN