Toilet Bertanda Tangan Hideaki Anno Dilelang!

April 30, 2016 2:00 pm
Toilet Bertanda Tangan Hideaki Anno Dilelang!

Saya tidak habis pikir, apakah manusia sudah bosan menandatangani benda-benda yang normal saja. Seperti buku, kertas, atau baju. Kenapa sutradara seri terkenal Neon Genesis Evangelion harus menandatangani sebuah toilet yang kemudian dilelang dengan harga awal 10.000 Yen?

Mari kita putar sedikit waktu kembali ke tahun 2004, saat Hideaki Anno membuat adaptasi live-action dari seri mahou shoujo milik Go Nagai, Cutie Honey. Saat itu, baik Anno dan Erika Sato diminta untuk menandatangani sebuah toilet, yang kemudian dipajang di Shinjuku TOKYO MILANO Cinema dalam rangka merayakan penayangan filmnya. Beruntung bagi kamu yang tertarik mengoleksi everything about Anno, toilet tersebut kini dilelang!

JOI - toilet anno dilelang (3)
JOI - toilet anno dilelang (2)

Menurut catatan di halaman lelangnya, toilet tersebut sudah dirawat dengan baik selama ini. Namun sayang, karena tempat penyimpanan semakin sempit, mereka kini terpaksa melelang toilet tersebut. Tidak ada informasi apakah toilet tersebut pernah digunakan sebelumnya, semoga saja yang membeli toilet ini tidak menemukan ‘pisang coklat‘ nyasar di dalam toilet tersebut saat diantar ke rumah.

Sampai saat ini, belum ada yang menaruh tawaran untuk toilet tersebut, saya bahkan cukup ragu ada yang mau membelinya. Namun, jika kamu tertarik, langsung saja tawar toilet spesial tersebut lewat tautan ini.

sumber: Crunchyroll