Ungkap Banyak Detil, ‘Romancing SaGa 2’ Versi Inggris Tayangkan Trailer

April 30, 2016 3:00 pm
Ungkap Banyak Detil, ‘Romancing SaGa 2’ Versi Inggris Tayangkan Trailer

Square Enix telah merilis trailer terbaru untuk remakeRomancing SaGa 2” versi Inggris yang akan rilis untuk iOS dan Android. Selain itu, mereka juga mengungkapkan banyak detil mengenai game-nya mulai dari cerita. karakter, sistem, hingga bebragai fitur baru untuk versi mobile ini.

Romancing SaGa 2 pertama kali rilis untuk Super Famicom pada tahun 1993, tetapi hanya rilis untuk Jepang saja. Versi mobile ini adalah pertama kalinya Romacing SaGa 2 mendapatkan versi Inggris.

Berikut adalah detil-detil yang diungkapkan:

Cerita

Legenda Tujuh Pahlawan

Seiring iblis dari berbagai dimensi datang untuk menjajah lahannya, Tujuh Pahlawan bangkit untuk mengirim kembali para iblis ke tempat mereka. Tetapi mereka menghilang tanpa jejak sebelum mengumumkan kemenangan mereka.

Tales of the Seven—Kzinssie, Subier, Dantarg, Noel, Bokhohn, Rocbouquet, dan Wagnas diceritakan di seluruh dunia. Banyak orang yang percaya bahwa mereka akan muncul kembali untuk mengembalikan kedamaian. Orang-orang terus berdoa setiap kali tanah mereka dijajah, mengharapkan seorang penyelamat.

Kedamaian akhirnya kembali ke dunia tanpa bantuan dari Tujuh Pahlawan. Kisah mereka pun menghilang menjadi kisah legenda.

Negara-negara bangkit dan jatuh berkali-kali hingga hanya beberapa negara saja yang masih mengingat Tujuh Pahlawan dan kisah mereka.

Tetapi pada akhirnya kedamaian sirna dan buku-buku mengenai Tujuh Pahlawan ditemukan. Meski mereka datang kembali sesuai ramalan…

romancing-saga-2-inggris-trailer-1

Karakter

  • Leon: Para pemimpin Varennes Empire sudah lama dikenal dengan ambisi mereka, tetapi tidak ada yang ambisinya setinggi Emperor Leon. Berkat kepemimpinannya dan visinya, dia berhasil menyatukan negara demi mengembalikan kedamaian di Varennes. Sayangnya, dia mati di pertarungan melawan Kzinssie, salah satu dari Tujuh Pahlawan, dalam pertarungan di Avalon, ibukota Varennes.
  • Gerard: Pangeran kedua dari Varennes Empire. Dia lebih terlatih dari ayahnya Leon dan saudaranya Victor. Dia menutup kekurangan dia di peperangan dengan rasa haus akan ilmu pengetahuan. Tetapi dia tidak memiliki pilihan ketika dia meneruskan kesuksesan ayahnya dan diberi tanggung jawab yang besar.

Sistem

  • Glimmer: Menggunakan senjata atau ilmu bela diri di pertarungan kadang-kadang akan memungkinkan karakter untuk mempelajari jurus baru. Sebuah bohlam akan bercahaya di atas karakter ketika ini terjadi, menandakan jurus baru sudah dipelajari dan bisa digunakan secara bebas ke depannya.
  • Battle Formation: Atribut karakter akan bergantung pada posisi mereka di suatu formasi. Posisi ini juga mempengaruhi apakah karakternya akan lebih diserang atau lebih jarang diserang oleh musuh. Ketika seseorang yang tidak memiliki darah Avalon menjadi raja, kalian bisa berbicara dengan tentara di tempat latihan yang memungkinkan karakternya mempelajari formasi baru.
  • Tempering & Concocting: Jurus dan sihir baru bisa dibuat, sedangkan senjata bisa ditempa. Bahkan, kalian bisa membuat universitas di Avalon. Hal-hal ini akan mempengaruhi perkembangan Varennes Empire.
  • Imperial Succession. Ketika emperor meninggal, baik karena peperangan atau karena sudah waktunya, kalian akan bisa memilih penerusnya. Emperor baru akan bisa menggunakan seluruh jurus dan sihir yang dimiliki emperor sebelumnya, jadi keturunan rajanya akan terus semakin kuat. Misi yang tadinya tidak bisa diraih, perlahan-lahan akan semakin dekat.
  • Freeform Scenario: Romancing SaGa 2 adalah RPG dengan sistem skenario freeform yang dinamis. Dengan ini, kalian bisa bebas menjelajahi berbagai kisah setelah event perkenalan selesai. Perjalanan waktu dan dunia akan berubah berdasarkan aksi karakter.

romancing-saga-2-inggris-trailer-2

Peningkatan Visual

Grafis background dari Romancing SaGa 2 telah diperbaharui khusus untuk rilis baru ini. Kalian bisa menikmati visual yang indah dan juga kisah yang menarik, yang masih sama dengan versi Super Famicom.

Beberapa pertarungan kini memiliki animasi khusus yang membuat pertarungan menjadi semakin dramatis.

Eksklusif untuk Smartphone

  • Original Dungeon: 4 dungeon baru yang memperlihatkan kisah lebih lanjut mengenai misteri Tujuh Pahlawan muncul. Labirin obsidian, crimson, azure, dan verdan ini akan menghadirkan teman baru dan formasi baru. Tetapi sesuatu yang lebih besar ada di ujungnya, mengungkapkan kisah tentang pertarungan tanpa akhir.
  • Avalonian Garden: Di dalam Avalonian Garden terdapat satu pohon yang besar dan mengawasi segalanya. Seiring pohon ini tumbuh dan berbuah, kekayaan kerjaan akan bertambah, dan juga menghadirkan lebih banyak calon emperor.
  • New Game+: New Game+ akan membaca save data untuk membawa atribut-atribut karakter dan barang ke game baru. Dengan ini, kalian bisa menikmati ceritanya dengan lebih mudah dan bisa kembali mengumpulkan barang-barang yang terlewat di permainan sebelumnya.

Romancing SaGa 2 akan rilis untuk iOS, dan Android, tetapi tanggal rilisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu