Visual Terbaru Live-Action ‘Shigatsu wa Kimi no Uso’ Mengikuti Sampul Manga

April 30, 2016 4:00 pm
Visual Terbaru Live-Action ‘Shigatsu wa Kimi no Uso’ Mengikuti Sampul Manga

Poster resmi dari adaptasi live-action Shigatsu wa Kimi no Uso baru saja dipublikasikan, dan desain dari posternya meniru sampul dari edisi pertama manga buatan Naoshi Arakawa tersebut. Walaupun Kaori-nya tidak berambut pirang, tapi pesona poster ini tidak kalah dengan sampul manga-nya.

Poster tersebut menampilkan Kento Yamazaki dan Suzu Hirose yang akan memerankan Kosei Arima dan Kaori Miyazono. Film tersebut disutradarai oleh Takehiko Shinjo dan akan ditayangkan secara perdana di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 10 September mendatang.

JOI - shigatsu live action poster resmi (2)

Pada awalnya, Shigatsu wa Kimi no Uso diterbitkan oleh majalah bulanan Shonen Magazine terhitung tahun 2011 sampai 2015. Seri ini mendapatkan sebuah adaptasi anime pada tahun 2014 lalu dan sempat menjadi salah satu kandidat dari Anime of the Year yang dimenangkan Shirobako.

Shigatsu wa Kimi on Uso menceritakan mengenai Kosei Arima, dulunya dia adalah pianis muda jenius sampai ibunya yang kejam meninggal dan mengubah hidupnya selamanya. Ingin meninggalkan piano karena kenangan pahit, Kosei hidup di kehidupan yang hambar dan tanpa warna. Tiba-tiba, dia bertemu dengan Kaori Miyazono, seorang pemain biola dengan gaya unik. Bisakah dia mengajak Kosei kembali bermusik dan mengisi kembali hidupnya dengan warna kehidupan?

JOI - shigatsu live action poster resmi (1)

Apakah ending dari film live-action ini juga akan mengikuti seri aslinya? Kita tunggu saja penayangannya.

sumber: Crunchyroll