Film Live-Action ‘Himitsu – The Top Secret’ Memperlihatkan Trailer Pertama Dan Lagu Tema Oleh Sia

May 1, 2016 16:00
Film Live-Action ‘Himitsu – The Top Secret’ Memperlihatkan Trailer Pertama Dan Lagu Tema Oleh Sia

Situs resmi untuk film live-action adaptasi manga karya Reiko Shimizu yang berjudul Himitsu – The Top Secret mulai menampilkan cuplikan trailer pertamanya pada tanggal 30 April kemarin. Manga yang bertemakan “psychological science-fiction” ini menampilkan trailer yang memperlihatkan penyanyi dan penulis lagu asal Australia, Sia, dengan lagunya yang berjudul “Alive”. Film tersebut akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 6 Agustus mendatang. Berikut adalah cuplikan trailer-nya.

Manga misteri ini mengambil lokasi di Jepang dengan waktu 50 tahun di masa depan dari sekarang. Alat scanning otak telah disempurnakan begitu rupa sehingga pemerintah dapat mengambil ingatan seseorang sebanyak 5 tahun walaupun orang tersebut sudah meninggal. Ketika mereka menelusuri pikiran orang untuk menyelesaikan suatu kasus, para penyelidik dari Laboratorium Forensik ke-9 dari National Research Institute of Police Science harus memikirkan pilihan yang etis terhadap privasi seseorang.JOI-Himitsu-LA-01

Tomi Ikuta (Hana-Kimi) akan berperan sebagai Tsuyoshi Maki, seorang kepala laboratorium yang jenius tapi dihantui oleh trauma. Masaki Okada (Hana-Kimi) akan berperan sebagai Ikkou Aoki, orang baru dari tim laboratorium. Chiaki Kuriyama (Battle Royale, Kill Bill) akan berperan sebagai Yukiko Miyoshi, seorang pemeriksa medis forensik. Nao Omori (Helter Skelter) akan berperan sebagai Shunsuke Manabe, seorang detektif. Manabe adalah karakter yang dibuat khusus untuk film ini dan tidak pernah muncul di manga-nya. Kouji Kikkawa akan berperan sebagai Kiyotaka Kainuma, seorang pembunuh yang melawan tim Laboratorium Forensik ke-9, dan pernah terlibat dalam pembunuhan 28 orang.

Sutradara Keishi Outomo (live-action Rurouni Kenshin) mulai merencanakan film ini sejak empat tahun yang lalu. Izumi Takahashi akan menulis naskah film ini.

Sumber: ANN