Ternyata PanKore Bukan April Mop, Ayo Kita Berlomba Koleksi Celana Dalam Moe

May 1, 2016 13:04
Ternyata PanKore Bukan April Mop, Ayo Kita Berlomba Koleksi Celana Dalam Moe

Karena mengkoleksi kapal perang dan pedang is so last yearPanKore, adalah sebuah terobosan baru di dunia moefikasi dengan memperkenalkan game Gokujo Ubau! Pantsu Korekushon. Seperti namanya (yang pastinya sudah bisa ditebak,) game ini akan memfokuskan dirimu mengkoleksi pantsu, walapun saya tidak yakin game ini benar dari sisi moral, but what else is new?

JOI - pankore game baru dari dmm (5)

Pada awal bulan April, April Mop tentunya, DMM membuka sebuah game yang dianggap sebagai lelucon April Mop yang cukup menarik dan menantang. DMM bersikeras kalau PanKore bukan lelucon. Ya, di bulan April semua orang boleh berbohong  kan?

Tapi ternyata tidak, game yang berbasis manga Gokujo: Gokurakuin Joshikouryou Monogatari ini ternyata masih ada. Bahkan manga-nya pernah diadaptasi menjadi sebuah animasi yang diunggah dalam situs DMM sendiri. Dengan koleksi game-game DMM yang sebenarnya juga banyak mengunggah game mesum, tidak heran kalau mereka juga punya PanKore dalam daftarnya.

JOI - pankore game baru dari dmm (2)

Game ini akan dimainkan seperti layaknya sebuah visual novel, namun di antara cerita para karakter wanita dari manga-nya akan bertarung satu sama lain memperebutkan celana dalam mereka. Bahkan, game ini jauh lebih lengkap dari KanColleKanColle sampai saat ini memiliki 270 slot kapal di galeri mereka, bahkan itupun sudah menghitung wujud Kai dan Kai-ni masing-masing kapal. PanKore memiliki 1.000 jenis celana dalam yang kamu koleksi!

JOI - pankore game baru dari dmm (3)

Tentu, setiap karakter juga akan memakai pantsu yang berganti-ganti, dan kamu harus berusaha untuk mencari pantsu kesukaanmu. Bagi para completionist, mungkin sudah saatnya kamu main game ini, karena 1.000 celana dalam bukanlah jumlah yang sedikit.

Untungnya, game ini tidak sampai membuat karakternya tampil tanpa benang sehelaipun, kalau tidak kamu akan kesusahan menjelaskan game apa ini kepada orang lain. Tapi saya tetap sarankan untuk bermain game ini di tempat yang tertutup dan jangan pernah membicarakannya di tempat umum. Malu nanti.

JOI - pankore game baru dari dmm (4)

Tertarik mencoba game ini? Langsung saja coba mainkan gamenya di situs DMM, sayang game tersebut hanya tersedia bagi pemain Jepang. Namun sepertinya, ini bukan masalah bagi kamu yang sudah biasa bermain KanColle kan?

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.