Voppai, Saat Oppad Bisa Berbicara Kepadamu

May 1, 2016 6:00 pm
Voppai, Saat Oppad Bisa Berbicara Kepadamu

Truly, what a time do we live in. Oppad berkembang dengan kecepatan yang luar biasa. Bisa membuat oppad dengan bantuan Yawaraka Engine 2.0, kemudian membuat oppad ukuran asli, bahkan membuat oppad yang bisa dinikmati oleh para wanita. Saya juga baru ingat masih memiliki sampul oppad yang belum saya review, mungkin di lain waktu. Sepertinya tidak ada batasan inovasi yang dimiliki produk ini, dan mereka terus mengembangkannya menjadi lebih baik.

Kali ini, mereka tidak mau kalah dengan dakimakura yang bisa ngomong, akhirnya ada juga yang mengembangkan oppad yang bisa berinteraksi denganmu! Disebut dengan Project Voppai, proyek ini membuat oppad yang akan berbicara sesuai dengan tekanan yang kamu berikan kepada bantalannya. Tentu, suara dan responnya pun beragam tergantung tekanan kepada oppad tersebut.

Semakin lembut tekanannya akan semakin lembut suaranya, semakin keras tekanannya dan dia mungkin akan marah kepadamu. Hati-hati saja saat menggunakannya di kantor atau sekolah supaya tidak disangka mesum.

Perhatian: Video di bawah ini mengandung suara-suara yang tidak baik didengar di depan umum, harap menontonnya dengan kesadaran akan informasi tersebut.

Saat ini, ada 2 desain yang dibuat oleh Project Voppai, desain pertama dibuat oleh Kizuki Aruchu, atau yang lebih kamu kenal dengan nama Udon-ya. Desain kedua dibuat oleh Butcha-U, keduanya adalah artis doujin terkenal, jadi tidak heran bila ada beberapa dari kamu yang kenal dengan mereka. Oppad ini juga disuarakan oleh Tachibana Mao dan Imaya Minami.

Sayang belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga atau ketersediaan barang ini, namun mereka terlihat membuka booth di acara Character 1 2016. Mari berharap akan ada informasi lebih lengkap dalam waktu dekat.

sumber: Hachima Kikou

Sorry. No data so far.