Berawal dari Pachinko, ‘Sengoku Otome: Legend Battle’ Siap hadir di PS Vita

May 2, 2016 10:15 am
Berawal dari Pachinko, ‘Sengoku Otome: Legend Battle’ Siap hadir di PS Vita

Dalam Niconico Chokaigi 2016 yang berlangsung pada akhir pekan kemarin, Shirogumi New Media Development mengumumkan bahwa mereka siap menghadirkan seri Sengoku Otome ke PlayStation Vita. Versi game handheld ini memiliki judul “Sengoku Otome: Legend Battle” dan merupakan tag action battle game.

Sengoku Otome awalnya adalah seri game pachinko yang pertama kali rilis di 2008. Sejauh ini sudah ada enam game pachinko yang dirilis dan menjadi judul andalan Shirogumi New Media. Karena kesuksesannya, seri Sengoku Otome sudah diadaptasi ke berbagai bentuk seperti anime, manga, dan juga aplikasi Android. Sesuai dengan judulnya, seri ini membuat tokoh-tokoh bersejarah dari era Sengoku menjadi perempuan.

Sengoku Otome: Legend Battle untuk PS Vita adalah open-field tag-team battle action game. Kalian akan bisa bebas berlari di area peperangan dan bertarung dengan kecepatan tinggi. Story Mode akan terdiri dari 46 chapter yang dilengkapi dengan animasi berkualitas tinggi buatan Shirogumi New Media. Tidak hanya itu, seluruh karakter yang jumlahnya adalah 23 karakter sudah fully voiced. Kalian juga akan bisa bermain Battle Mode yang dimainkan oleh 4 orang melalui koneksi ad-hoc.

Sengoku Otome: Legend Battle juga menghadirkan 3 karakter baru yang merupakan komandan perang:

Maeda Toshiie (pengisi suara: Kana Asumi)

sengoku-otome-legend-battle-maeda

Hideaki Kobayakawa (pengisi suara: Maaya Uchida)

sengoku-otome-legend-battle-hideaki

Sen no Rikyu (pengisi suara: Yui Horie)

sengoku-otome-legend-battle-rikyu

Sengoku Otome: Legend Battle akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Agustus untuk PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu