Hadiri SPARKS Cosplay Parade! Event Doujinshi di Pluit Akhir Minggu Ini

May 2, 2016 15:03
Hadiri SPARKS Cosplay Parade! Event Doujinshi di Pluit Akhir Minggu Ini

Bagi para pecinta cosplay, daripada kamu guling-gulingan di kasur pada akhir minggu ini, kenapa tidak datang ke SPARKS Cosplay Parade di Pluit Village pada tanggal 7-8 Mei mendatang? Event ini diadakan oleh C2Fiesta yang sebelum ini juga menggelar event Sword of Destiny, tapi kalau kemarin acaranya tentang mas-mas berpedang ganteng, di acara ini juga banyak cosplayer-cosplayer geulis yang bisa kamu goda ajak foto lho! Selain (tentunya) pasar doujinshievent ini juga banyak dimeriahkan oleh para cosplayer mancanegara, seperti JiakiDarknessZEAsonalShineNG, dan YukiGodBless. Tapi tidak sampai situ saja, event ini juga akan dimeriahkan oleh Sayuri, SoraHuaEchowEko, dan penampilan APRI di panggung sebagai Elsa dari Frozen. Berikut adalah para cosplayer yang akan tampil di acara ini.

JOI - medpar sparks cosplay parade (9) JOI - medpar sparks cosplay parade (5)JOI - medpar sparks cosplay parade (8) JOI - medpar sparks cosplay parade (7)

Selain itu, bagi kamu yang suka berkompetisi, acara ini juga membuka pendaftaran untuk kompetisi cosplay! Ada dua jenis lomba cosplay yang diadakan nanti, yaitu Solo Cosplay Cabaret & Costreet. Total hadiahnya jutaan rupiah! Pendaftaran: GRATIS!

JOI - medpar sparks cosplay parade (4) JOI - medpar sparks cosplay parade (2)JOI - medpar sparks cosplay parade (6)

Juga ada kompetisi gaming dan kompetisi TCG (Trading Card Game) yang menggelar turnamen Vanguard dan Wixoss. Daripada bosan di rumah, bagaimana kalau bertanding dengan rival baru di acara ini? Untuk yang lapar dan ingin makanan Jejepangan, tentu ada booth makanan tersedia untuk memuaskan perut masing-masing. Jadi kamu tidak perlu takut kekurangan makanan di acara ini.

JOI - medpar sparks cosplay parade (3)

Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mendatangi halaman Facebook SPARKS lewat tautan di bawah ini.

Facebook: OTPCon

Sorry. No data so far.