‘Naruto’ Akan Merilis Novel Baru Yang Menceritakan Kisah Kakashi dan Gai

May 2, 2016 17:00
‘Naruto’ Akan Merilis Novel Baru Yang Menceritakan Kisah Kakashi dan Gai

Kabar baik bagi para penggemar duo guru manly dalam seri Naruto karena kini mereka akan mendapatkan sebuah novel tersendiri. Namun sayang, ternyata ada pemeran utama ketiga dalam novel ini yaitu Mirai, anak dari Asuma dan Kurenai sehingga para penggemar pasangan Kakashi x Gai mungkin tidak akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Edisi kedua dari majalah Shounen Jump NEXT tahun ini baru saja mengumumkan kalau seri Naruto akan mendapatkan sebuah novel Konoha Shinden baru.

JOI - naruto novel baru kakashi, guy, mirai (2)

Novel ini akan memiliki 3 orang protagonis, GaiKakashi, dan Mirai serta mengambil tempat di sebuah onsen. Novel ini dikatakan akan “mempersatukan hubungan Naruto dan Boruto.” Mereka juga diceritakan sebelum chapter terakhir manga Naruto, kemungkinan besar akan menceritakan kisah di antara arc Great Ninja War dengan chapter terakhir. Novel ini akan diilustrasikan oleh Shou Hinata (Naruto – Konoha Hiden: Shuugen Biyori.)

Mesikpun manga-nya tamat di bulan November 2014, proyek Naruto tetap berjalan dengan 10 novel terbit setelahnya. Dua di antaranya bahkan telah menginspirasi sebuah anime seri mengenai masa lalu Itachi Uchiha yang pastinya sangat ditunggu-tunggu.

Sumber: ANN