Pesta Ulang Tahun Akane dalam Flying Witch Petit

May 2, 2016 2:00 pm
Pesta Ulang Tahun Akane dalam Flying Witch Petit

Peringatan: Artikel ini mungkin akan mengandung spoiler untuk yang belum menonton anime Flying Witch. Silahkan melanjutkan atas pengertian kalian masing-masing.

Episode keempat dari seri anime pendek Flying Witch Petit mengambil fokus pada Makoto dan Chinatsu yang merayakan ulang tahun Akane, kakak perempuan Makoto. Akane sedang dalam perjalanannya mengelilingi dunia.

Kejadian lucu terjadi saat Makoto mengatakan Akane pergi ke São Tomé and Príncipe. Chinatsu salah dengar kata itu menjadi Saotome Pudding. Ia berpikir mungkin Akane akan membawa pudding sebagai oleh-oleh.

Makoto memutuskan untuk merayakan ulang tahun Akane bersama Chinatsu dan Chito, kucing hitam Makoto. Saat mereka meniup lilin ulang tahun, Akane kembali dari perjalanannya. Bagaimana reaksi Akane? Saksikan dalam video di atas, ya!

Pemain untuk seri anime utama Flying Witch dan anime pendek Flying Witch Petit adalah:

Minami Shinoda sebagai Makoto Kowata
Eri Suzuki sebagai Chinatsu Kuramoto
Shinsuke Sugawara sebagai Kei Kuramoto
Kana Aoi sebagai Akane Kowata
Shiori Mikami sebagai Nao Ishiwatari
Mari Hino sebagai Inukai
Yuka Iguchi sebagai Anzu Shiina
Ai Kayano sebagai Chito
Ayane Sakura sebagai Kenny
Ari Ozawa sebagai Aru

Cerita dari anime utama seri ini dapat dilihat di artikel kami sebelumnya. Ketika anime Flying Witch tampil perdana pada 9 April lalu, edisi spesial dari 2 episode pertama Flying Witch Petit akan hadir dengan DVD dan Blu-Ray Disc di Jepang pada 22 Juni nanti.

Sumber: ANN