SOS-Dan Mengumumkan Complete Soundtrack of Haruhi Suzumiya Dengan Sebuah Teaser

May 2, 2016 12:04 pm
SOS-Dan Mengumumkan Complete Soundtrack of Haruhi Suzumiya Dengan Sebuah Teaser

Kini Haruhi Suzumiya dan pemain lainnya dari anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya hadir kembali! Mereka mengunggah sebuah video YouTube di akun Lantis untuk mempromosikan album kompilasi terbarunya, Suzumiya Haruhi no Kansou. Dalam video tersebut, Aya Hirano selaku seiyuu dari Haruhi membicarakan mengenai debut YouTube dari SOS Brigade.

Hal ini diperjelas oleh perintah Haruhi pada Mikuru dalam video, “Dengar, Mikuru, sekarang ini semua tentang YouTube dapat membuat cepat kaya! SOS Brigade juga membuat akun YouTube, jadi ambil perhatian dari pelajar cowok SD dan SMP dengan pakaian gilamu!” Khas Haruhi sekali, ya?

The Complete Soundtrack of Haruhi Suzumiya (Suzumiya Haruhi no Kansou) terdiri atas soundtrack anime The Melancholy of Haruhi Suzumiya season pertama dan kedua (termasuk soundtrack yang sebelumnya tidak dirilis), lagu pembuka dan penutup, lagu di dalam anime, dan lagu radionya.

Album ini dibuat sebagai perayaan ulang tahun ke-10 dari anime TV pertama, yang ditayangkan tahun 2006 lalu. Terdapat beberapa bonus bila membeli di toko-toko berikut:

  • Gamers (Poster Haruhi Suzumiya ukuran B2)
  • Chara-ani (Pin ukuran 7,5 cm Kyon)
  • Sofmap ( Papan shitajiki mini Mikuru)
  • Tower Records (Clearfile Itsuki Koizumi ukuran A4)
  • Animate (Artboard Yuki Nagato ukuran B5).

Album kompilasi ini akan dirilis pada 7 Juli 2016 dengan harga sekitar 4.900 Yen, atau sekitar 608.000 Rupiah.

Sumber: ANN