Trailer ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Pertanyakan Siapa itu Premiere

May 2, 2016 20:00
Trailer ‘Sword Art Online: Hollow Realization’ Pertanyakan Siapa itu Premiere

Bandai Namco telah merilis trailer terbaru untuk “Sword Art Online: Hollow Realization.” Trailer ini sama seperti trailer kedua versi panjang yang dirilis di Jepang, tetapi menggunakan teks Inggris. Selain itu, Bandai Namco juga merilis iklan TV untuk wilayah Jepang.

Sword Art Online: Hollow Realization mengambil setting di game VRMMORPG baru yang bernama Sword Art: Origin yang menggunakan server lama Sword Art Online. Game tersebut menghadirkan dunia Ainground yang serupa seperti Aincrad tetapi berupa dataran luas. Di sini, Kirito bertemu dengan Premiere, NPC misterius yang tidak memiliki setting apa-apa. Karena Premiere tidak memiliki setting apa-apa, setting dia mudah berubah karena pengaruh orang sekitarnya. Dikatakan bahwa Sword Art: Origin dibuat demi orang-orang, tetapi dunia tersebut tidak menginginkan ada orang.

Gameplay SAO: Hollow Realization kini lebih penuh aksi, kalian bisa menyerang menggunakan kotak untuk serangan biasa dan segitiga untuk serangan kuat. Kalian masih harus tetap bekerjasama dengan anggota party kalian yang kini menjadi 4 orang. Kalian akan bisa melakukan kustomisasi karakter dan bermain online dengan pemain lain. Total permainan online adalah 4 orang pemain dan 4 orang AI.

sword-art-online-hollow-realization-limited-jepang

Di Jepang, Bandai Namco mengeluarkan bonus cetakan perdana berupa DLC kostum maid yang bisa dikenakan karakter. Mereka juga menyiapkan limited edition yang berisikan:

  • Game Sword Art Online: Hollow Realization (PS4 atau PS Vita)
  • Cover khusus
  • Soundtrack CD
  • Special Blu-ray disc
  • Case untuk CD dan Blu-ray
  • NerveGear Vol. 4
  • Mini-clear poster

Sword Art Online: Hollow Realization rilis di Jepang pada tanggal 27 Oktober 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis di musim gugur, sekitar September hingga November.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.