Tawarkan Bonus Pouch, ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Versi Inggris Rilis 30 Agustus

May 3, 2016 10:08
Tawarkan Bonus Pouch, ‘Hatsune Miku: Project Diva X’ Versi Inggris Rilis 30 Agustus

Sega mengumumkan bahwa “Hatsune Miku: Project Diva X” versi Inggris akan rilis pada tanggal 30 Agustus. Versi PS4 dan PS Vita akan rilis secara bersamaan dan keduanya akan tersedia dalam bentuk fisik dan digital serta bonus yang menarik.

hatsune-miku-project-diva-x-pouch-ps4

Baik cetakan perdana dan pre-order untuk masing-masing versi akan mendapatkan bonus berupa pouch Hatsune Miku dari bahan microfiber. Pouch-nya dilengkapi dengan kelima simbol aura yang menjadi tema game ini. Versi PS4 akan berjalan di 1080p dengan frame rate 60 fps. Tidak hanya itu, versi PS4 juga mendukung PlayStation VR untuk menonton konser di Live Edit Mode.

hatsune-miku-project-diva-x-pouch-psvita

Bersamaan dengan pengumuman ini, Sega juga merilis trailer baru yang memperkenalkan game-nya dengan cukup singkat. Berbeda dengan game-game sebelumnya, Project Diva X sangat berbeda karena memiliki story mode. Dalam game ini, dunianya terdiri 5 Cloud: Classic, Cool, Cute, Elegant, Quirky. Suatu hari, masing-masing Cloud kehilangan kekuatannya. Karena itu, Miku dan teman-teman harus mengadakan konser demi mengembalikan aura di masing-masing Cloud.

Di Jepang, Hatsune Miku: Project Diva X sudah rilis untuk PS Vita, dan versi PS4 baru akan rilis di 25 Agustus dengan judul Hatsune Miku: Project Diva X HD.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.