Trailer Perdana ‘World’s Longest 5 Minutes’ Terlihat Intens

May 3, 2016 21:00
Trailer Perdana ‘World’s Longest 5 Minutes’ Terlihat Intens

Nippon Ichi Software telah merilis trailer perdana dari “World’s Longest 5 Minutes.” Game adventure ini terlihat seperti game RPG dan dibuat oleh Syupro-DX yang terkenal membuat game mobile.

World’s Longest 5 Minutes dimulai saat kalian bertemu dengan Demon King yang merupakan bos terakhir. Tetapi kalian sebagai sang pahlawan hilang ingatan, mulai dari nama hingga petualangan mencapai tempat Demon King. Karena itu, kalian harus kembali mengingat semuanya sambil bertarung melawannya.

Meski game-nya menceritakan tentang pertarungan 5 menit yang menegangkan melawan Demon King, game-nya sendiri durasinya lebih dari 5 menit. Sepanjang pertarungan, kalian harus berbicara dengan rekan kalian untuk mengingat kembali apa saja yang sudah terjadi. Semakin banyak ingatan yang kalian ingat kembali, maka kekuatan pahlawan akan semakin kuat.

World’s Longest 5 Minutes akan rilis di Jepang pada tanggal 28 Juli untuk PlayStation Vita. Nippon Ichi Software telah menyiapkan bonus cetakan perdana berupa kalender, soundtrack CD yang berisikan musik dari World’s Longest 5 Minutes dan game-game Syupro-DX, dan buku yang berisikan materi-materi pembuatan game-nya.

Sumber: Gematsu