Boss Level-5: ‘Inazuma Eleven’ Baru Akan Kembali ke Asal

May 4, 2016 12:00 pm
Boss Level-5: ‘Inazuma Eleven’ Baru Akan Kembali ke Asal

President dan CEO Level-5, Akihiro Hino, kembali memberikan teaser untuk game “Inazuma Eleven” baru melalui Twitter. Bagi kalian yang tidak tahu, Inazuma Eleven adalah game yang unik, menggabungkan game sepak bola dengan RPG. Yang menjadi sorotan utama game ini adalah jurus-jurus sepak bola yang sangat lebay.

Hino telah merilis 3 tweet baru yang mengungkapkan detil perdana dari Inazuma Eleven baru. Tweet pertama dia meminta para follower untuk memerhatikan tweet pada hari tersebut. Setelah itu, dia merilis sebuah foto dengan tulisan “Petunjuk ‘I‘.” Fotonya memperlihatkan karakter yang sepertinya berasal dari game Inazuma Eleven baru.

inazuma-eleven-teaser-baru

Sedangkan dalam tweet terakhir, Hino menuliskan, “Kami akan kembali ke asal untuk I saat ini. Kali ini akan berupa game yang penuh semangat. Tidak ada avatar, tidak ada time travel (ini bukan lawakan, hahahaha), akan ada tantangan baru, dan saya rasa kalian akan terkejut. Jadi tunggu tanggal mainnya! Oh, dan juga, saya rasa tidak perlu saya bicarakan, tapi ini bukan cerita pro league.

Hino pertama kali memberikan sinyal untuk Inazuma Eleven baru pada Maret di Twitter: “Menyambut Level-5 Vision 2016, kami sedang menyiapkan berbagai anime dan game baru. Tunggu tanggal main acaranya! Saya ingin sebanyak mungkin orang untuk melihatnya. Tentu, akan ada judul baru dari game itu. I… (Masih terlalu cepat untuk menuliskan sisanya).”

Level-5 Vision tahun lalu diadakan pada bulan April, dan di 2013 mereka mengadakannya di bulan Agustus. Untuk Level-5 Vision 2016 masih belum diumumkan jadwal acaranya.

Sumber: Gematsu