Seorang Pemain Game iDOLM@STER Mempromosikan Game Favoritnya Dengan Sebuah Backpack

May 4, 2016 4:04 pm
Seorang Pemain Game iDOLM@STER Mempromosikan Game Favoritnya Dengan Sebuah Backpack

Di event-event mungkin kita sering melihat orang-orang yang memakai pin atau baju untuk memamerkan karakter favorit mereka, atau bahkan waifu mereka. Tetapi sepertinya belum pernah ada yang sampai level seperti ini.

Seorang pengguna Twitter di Jepang mengambil langkah lebih ekstrim, dengan menempelkan sebuah kertas dengan QR code yang besar dipampang di backpack-nya.

Tweet di atas membuat pengguna Twitter dengan backpack QR code tersebut terkenal. Menurut tweet di atas, pengguna dengan nama @hochapi_nad menemukan orang tersebut, mengambil foto, dan menulis, “Ada seseorang yang menggunakan backpack dengan sebuah QR code, saya langsung scan code-nya dan aplikasi iDOLM@STER muncul. Saya sangat kaget. Saya rasa ini terobosan baru. Untuk orang yang membawa backpack ini, mohon reply ke saya. LOL

JOI-IMAS-1

Sepertinya orang ini ingin orang-orang memindai QR code miliknya agar jika ada yang main, pemain itu dapat menggunakan kode aktivasinya agar ia mendapatkan barang-barang in-game yang bagus. Apapun itu alasannya, hal ini dapat memulai percakapan.

Mungkin ada beberapa dari kalian yang penggemar iDOLM@STER pernah memainkan game browser ini. Saya masih ingat ketika Ryuukikun tergila-gila memainkannya saat baru pertama kali keluar di Jepang. Jika ada yang penasaran, kalian bisa mengunduhnya melalui App Store.

Sumber: Rocketnews