[Waifu Wednesday] Satsuki Momoi

May 4, 2016 5:00 pm
[Waifu Wednesday] Satsuki Momoi

May the 4th be with you. Selamat hari Star Wars bagi kamu yang merayakannya! Sayangnya, waifu kali ini tidak datang dari seri Star Wars, namun datang dari seri yang mungkin agak jauh berbeda darinya. Waifu kali ini memiliki rambut pink yang panjang, badan yang sempurna, dan sering berkumpul bersama pria-pria ganteng sambil keringatan. Siapa lagi kalau bukan Satsuki Momoi dari Kuroko no Basket.

Kenapa saya memilih Momoi hari ini bukanlah RNG seperti minggu lalu, saya memilih Momoi hari ini sekaligus untuk merayakan hari ulang tahunnya seperti yang diinformasikan situs Kyaratan. Dalam seri Kurobas, dia juga adalah karakter yang paling saya senangi, di antara para batangan ternyata masih ada setangkai kembang yang bersinar. Maaf Riko, bukan kamu. Sayang walaupun karakternya begitu menarik, waifu yang satu ini tertutup popularitasnya oleh para bara yang mengelilinginya.

Kenapa Momoi sangat cocok menjadi seorang waifu? Mari kita bahas kelebihannya di bawah ini.

+ Manajer idaman, waifu idaman

JOI - waifu wednesday satsuki momoi (3)

Momoi adalah manajer dari tim Generation of Miracles di SMP Teiko, dan dia sangat baik dalam menganalisa data pemain. Semua pemain dapat dianalisa sampai ke ubun-ubunnya oleh matanya, kecuali Kuroko yang memang sedikit susah dianalisa. Artinya, dia bisa mengetahui kebiasaan pemain dan menyesuaikan tindakan yang tepat untuk menangani pemain tersebut.

Lalu apa hubungannya dengan waifu? Artinya, bila kamu menjadikan Momoi waifu, dia bisa mengamati cara hidupmu setiap hari dan memperbaikinya untukmu. Buktinya dia sangat perhatian kepada para pemain, walaupun tidak separah perhatiannya kepada Aomine dan Kuroko. Perhatiannya kepada Aomine terlihat seperti perhatian seorang ibu kepada anaknya, dan perhatiannya kepada Kuroko terlihat seperti pengantin baru. Ya, kombo yang lengkap sebagai seorang waifu idaman.

+ You can’t resist those F cup

JOI - waifu wednesday satsuki momoi (6)

Salah satu daya tarik paling ‘menonjol’ milik Momoi adalah dadanya, dan seperti yang dijelaskan dalam seri Kurobas, ukuran Momoi adalah F cup. Untuk seorang anak SMA, ukuran tersebut sangat luar biasa, entah apa yang ibunya beri makan supaya dia bisa tumbuh seperti itu.

Momoi juga tidak takut untuk memperlihatkan garis tubuhnya, saat waktu dia datang ke latihan SMA Seirin di kolam renang. Momoi hanya mengenakan sebuah jaket luaran dan bikini, demi memperlihatkan tubuhnya yang begitu bagus kepada cintanya, Kuroko. Namun sayang usahanya sedikit sia-sia, karena seperti biasa, Kuroko acuh tak acuh kepadanya. Setidaknya dia bisa membuat Riko cemburu sih.

+ Kalau sudah cinta, jadi lengket kayak perangko

JOI - waifu wednesday satsuki momoi (5)

Ya, saya tahu sub-judul tersebut seperti bunyi iklan di tahun 90-an, but bear with me. Sejak jatuh cinta kepada Kuroko, Momoi tidak pernah melirik lelaki lain sebagai kandidat suaminya. Mungkin dia juga tidak akan melirikmu. Sejak SMP, Momoi sering terlihat ‘nempel‘ kepada Kuroko lebih banyak dari semestinya, dia juga tidak malu-malu untuk menyatakan delusinya kalau dia adalah pacar Kuroko. Sayang sampai saat ini cintanya terus bertepuk sebelah tangan, mungkin.

+ Ceria di luar, rapuh di dalam

JOI - waifu wednesday satsuki momoi (4)

Walaupun Momoi terlihat ceria dan happy go lucky, yang namanya wanita tetap butuh perhatian kalau dia sedang dalam masa-masa sulit. Dia pernah dimarahi Aomine karena menghentikan permainannya saat Aomine cedera di tengah pertandingan. Hal ini membuatnya sangat sedih, dia harus mencari Kuroko di lapangan basket Seirin di tengah hujan. Inilah kesempatan terbaik bagimu untuk mengambil hatinya.

Sampai saat ini sudah jelas kalau Momoi adalah seorang kandidat waifu yang sangat cocok, tapi saya juga tidak heran bila ada yang ragu-ragu untuk mendekatinya. Kenapa? Mungkin karena alasan-alasan di bawah ini.

– Daiki Aomine

JOI - waifu wednesday satsuki momoi (2)

Kamu lihat bodyguard Momoi yang di sana? Iya, yang hitam legam dan mukanya seram itu, dia juga tinggi dan berotot, saya yakin dia tidak akan memberikan Momoi begitu saja kepadamu karena berbagai alasan. Yang pertama adalah karena kamu bukan Kuroko, yang kedua mungkin saja dia tidak suka kamu. Hati-hati saja ada bola basket yang akan melayang ke arah mukamu saat sedang jalan kaki.

– Kamu bukan Kuroko

Kamu juga bukan Kuroko nigo

Kamu juga bukan Kuroko nigou

Kecuali kamu bisa menguasai teknik misdirection, sebaiknya menyerah saja karena Momoi pasti bisa membacamu seperti buku. Setidaknya kamu butuh teknik itu untuk bisa masuk dalam radar Momoi, karena dengan teknik tersebut Momoi akan susah membaca dirimu dan akan mulai tertarik untuk mempelajarimu. Syukur-syukur habis itu nempel sama kamu seperti dia nempel sama Kuroko.

Jadi, Momoi bukanlah waifu yang mudah didapatkan, kamu harus berusaha keras supaya dapat menarik perhatiannya. Sepertinya Kuroko tidak perlu bekerja keras untuk mendapat perhatian Momoi sih, tapi ya itulah kelebihan dari anggota Generation of Miracles. jadi coba kuasai misdirection dulu sebelum kamu pdkt sama Momoi ya.

JOI - waifu wednesday satsuki momoi (0)

Momoi terkadang juga bisa menjadi keras kepala, terutama bila menyangkut pria idamannya. Tapi ingatlah dia keras kepala karena memikirkanmu, bukan memikirkan hal yang lain. Sayang saya belum pernah melihat Kuroko benar-benar membalas perasaan Momoi kepadanya. Bila saja Kuroko membalas perasaan Momoi, mungkin keduanya sudah menjadi pasangan sehidup semati.

Apakah kamu termasuk dalam #TeamMomoi? Atau kamu lebih suka wanita yang sedikit disiplin seperti Riko dalam #TeamRiko? Atau jangan-jangan sebenarnya kamu penggemar Kise dalam #TeamKise. Yang manapun seleramu, semoga beruntung mendapatkan cinta mereka.