Belum Lama Rilis di PS4, ‘Megadimension Neptunia VII’ Tuju PC di Musim Panas

May 5, 2016 1:00 pm
Belum Lama Rilis di PS4, ‘Megadimension Neptunia VII’ Tuju PC di Musim Panas

Seri Neptunia memang selalu sukses di platform PlayStation. Tetapi sejak Idea Factory International pertama kali merilis Hyperdimension Neptunia Re;Birth 1 dan meraih sukses, mereka langsung merilis banyak game Neptunia yang rilis di PS Vita ke Steam. Sekarang, mereka siap merilis “Megadimension Neptunia VII” ke Steam pada musim panas, sekitar Juni hingga Agustus.

Pengumuman ini sangat mengejutkan karena versi Inggris dari Megadimension Neptunia VII baru saja rilis di PS4 pada bulan Februari. Versi PC ini tentunya akan mempertahankan semua fitur dari versi orisinilnya. Tetapi Idea Factory International menyiapkan berbagai fitur tambahan untuk versi PC-nya seperti opsi untuk menjalankan game-nya di frame rate 60 fps dan juga bundel DLC yang sudah dirilis di PS4.

Megadimension Neptunia VII mengambil setting di G.C. 2015 pada saat Gamindustri mengalami CPU Shift Period. Pada saat ini, rumor-rumor buruk mengenai CPU mulai beredar yang menyebabkan Neptune dan kawan-kawannya khawatir warga akan meminta pemimpin baru untuk menggantikan mereka.

megadimension-neptunia-vii-steam

Pada saat penting ini, Neptune dan Nepgear tiba-tiba menghilang dan tiba di dunia alternatif bernama Zero Dimension. Di sana, mereka bertemu dengan Uzume Tennouboshi, CPU terakhir dari dunia tersebut. Uzume sendirian melawan pasukan jahat bernama CPU. Karena itu Neptune dan Nepgear memutuskan untuk bekerjasama dengan Uzume untuk menyelamatkan Zero Dimension.

Megadimension Neptunia VII menghadirkan banyak fitur baru dalam pertarungannya, salah satunya adalah tranformasi baru ke NEXT mode. Game ini menghadirkan 3 cerita yang berbeda di 3 dimensi. Tetapi ketiga dimensi ini penting utnuk menyelamatkan Gamindustri.

Seperti biasa, Idea Factory International kembali membuka pendaftaran untuk beta test Megadimension Neptunia VII. Kalian bisa mendaftarkan diri melalui link berikut.

Sumber: Gematsu