Beta Dimulai, ‘Grand Kingdom’ Tayangkan Trailer & Pamerkan Fitur Online

May 5, 2016 15:00
Beta Dimulai, ‘Grand Kingdom’ Tayangkan Trailer & Pamerkan Fitur Online

NIS America telah merilis beta untuk “Grand Kingdom,” game untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita dari sutradara Grand Knights History dan studio barunya, MonoChro. Untuk merayakannya, NISA merilis trailer baru yang menyoroti fitur-fitur game RPG yang penuh strategi ini.

Beta untuk Grand Kingdoms udah dimulai dan kalian yang sudah mendaftarkan diri di situs resminya akan mendapatkan kode download untuk beta oleh NISA. Dalam beta ini, kalian bisa menggunakan 4 class karakter yaitu Fighter, Hunter, Witch, dan Medic. Kalian akan bisa menyelesaikan 2 quest dari single player dan juga bermain online war sebanyak 3 kali setiap harinya.

Kalian yang mengikuti beta akan bisa menyimpan data save. Data yang bisa ditransfer adalah anggota pasukan dan uang yang telah kalian kumpulkan, tetapi skenario online war akan di-reset.

Grand Kingdom akan rilis pada tanggal 21 Juni untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Kalian bisa mendaftarkan diri untuk ikut beta-nya di dalam situs resminya. Beta untuk Grand Kingdom akan berakhir pada tanggal 9 Mei.

Sumber: Gematsu