Kantor Baru Studio P.A. Works Tampak Keren Seperti Dari Anime!

May 5, 2016 16:30
Kantor Baru Studio P.A. Works Tampak Keren Seperti Dari Anime!

Sebagai salah satu studio yang sudah mengerjakan karya-karya hit seperti Angel Beats! dan Shirobako, tentu banyak yang berharap kalau kantor P.A. Works sebaik anime buatannya. Pertanyaan tersebut pun terjawab setelah mereka memperlihatkan kantor barunya. Kantor baru tersebut terlihat sangat keren, dan pastinya lebih bagus dari kantor Musashi Animation. Seperti apa kantor tersebut? Mari kita lihat foto-fotonya di bawah ini.

JOI - kantor baru P.A works (2)
JOI - kantor baru P.A works (4)
JOI - kantor baru P.A works (3)

Kantor tersebut terlihat sangat keren, apalagi di malam hari saat lampu-lampunya dinyalakan. Bagian atas dari gedung tersebut akan digunakan sebagai area bekerja dari para pegawai, sedangkan bagian bawahnya direncanakan akan membuka toko-toko makanan, baik dari makanan yang biasa dibeli saat makan siang seperti onigiri dan sandwhich, sampai ke makanan lokal daerah.

Walaupun kantornya terlihat keren, ada beberapa netizen yang mengkhawatirkan kekuatan struktural dari kantor tersebut, karena dibuat dari kayu yang terlihat rapuh. Mereka takut bila ada gempa datang maka gedung kantor tersebut tidak akan bertahan.

JOI - kantor baru P.A works (5)
JOI - kantor baru P.A works (6)

Kantor tersebut terletak di kota Nanto, prefektur Toyama. Bila kamu berkunjung ke Jepang, mungkin kantor P.A. Works bisa menjadi salah satu tujuan wisata yang tidak kalah menarik!

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.