Lihat Foto-Foto Acara Pernikahan Illustrator Aoi Nishimata & Seiyuu Jun’ichi Miyake yang Seperti Dongeng

May 6, 2016 18:00
Lihat Foto-Foto Acara Pernikahan Illustrator Aoi Nishimata & Seiyuu Jun’ichi Miyake yang Seperti Dongeng

Kemarin pada tanggal 5 Mei, ilustrator Aoi Nishimata dan seiyuu Jun’ichi Miyake telah mengadakan acara pernikahan mereka di Cinderella Castle yang berada di dalam Tokyo Disneyland. Bertepatan dengan ‘Hari Anak-anak’ di Jepang, acara pernikahannya ternyata benar-benar terlihat seperti sebuah dongeng.

Tidak aneh apabila terlihat seperti dongeng karena memang diadakan di Cinderella Castle. Karena Disneyland adalah tempat umum, orang-orang di Jepang sengaja datang ke Disneyland untuk melihat acara pernikahan tersebut. Bahkan, pengunjung biasa pun ikut meramaikan acara yang seperti dongeng tersebut.

Orang-orang yang melihat acara ini menaruh foto-fotonya di Twitter dengan hashtag “#西又葵・三宅淳一結婚式” (Upacara Pernikahan Aoi Nishimata & Jun’ichi Miyake). Berikut adalah foto-foto yang beredar.

 

 

Persiapan upacara sudah dimulai


 

Wow, menakjubkan! Saya juga ingin menikah di Disneyland!!

 

 

Cuma bisa ngomong menakjubkan


 

Aoi Nishimata-sensei dalam tampilan wedding dress bikin saya terharu. Cantik!!

 

 

Saya terharu pada saat ayah pengantin perempuan membuka veil-nya. Tetapi angin bertiup yang membuat veil jadi terbang dan orang-orang pada tertawa.


 

Bikin tersenyum!!!

Dari Nishimata sendiri:

 

Ah! Anginnya cukup kencang bikin veil terbang, dan saya menginjak rok sendiri. Tetapi ini benar-benar acara yang menyenangkan. Terima kasih semuanya! Sekarang menuju resepsi!

Bahkan rekan ilustrator Noizi Ito juga ikut memamerkan foto perkawinan temannya:


 

Banyak orang-orang di Disneyland ini yang mendoakan yang terbaik untuk keduanya. Dia pun berpose seperti tokoh utama!

Baik Miyake dan Nishimata mengatakan bahwa mereka akan tetap bekerja sebagai seiyuu dan ilustrator.

Nishimata akan merilis “buku esai & foto pernikahan” berjudul Nishimata Aoi ga Dansei Seiyuu to no Kekkon wo Kimeta Riyuu (Kenapa Aoi Nishimata Memutuskan untuk Menikah dengan Seiyuu Laki-laki) pada tanggal 24 Juni.

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.