Seorang Pemain ‘Deresute’ Habiskan 50 Juta Untuk Kartu Tachibana Arisu

May 6, 2016 5:08 pm
Seorang Pemain ‘Deresute’ Habiskan 50 Juta Untuk Kartu Tachibana Arisu

Satu lagi korban keganasan gacha tenggelam dalam kebahagiaan setelah mendapatkan kartu pujaannya dari game The iDOLM@STER: Cinderella Girls, atau yang lebih kita kenal dengan nama Deresute. Pemain yang tidak disebutkan namanya tersebut bersorak bahagia setelah mendapatkan satu lembar kartu SSR Tachibana Arisu dalam sebuah message board Jepang.

JOI - korban gacha deresute (2)

Namun, apa yang tidak kita ketahui adalah seberapa banyak uang yang dia habiskan untuk satu lembar kartu tersebut. Dalam sebuah post, terlihat dia sudah menyiapkan sebanyak 34.000 jewel untuk menarik Arisu yang setara dengan 40.000 Yen. Dalam sebuah post selanjutnya pun dia menyatakan kalau budget hari itu adalah 500.000 Yen, jadi tidak perlu takut kehabisan uang.

JOI - korban gacha deresute (1)

Untungnya dia dapat, dan para netizen pun ikut bersorak bahagia karenanya. Ada juga yang berdecak kagum dan merasa tidak percaya dia baru saja menghabiskan 500.000 Yen untuk selembar kartu saja.

  • Keluar 500.000 Yen untuk 1 kartu Arisu ya. Berhasil! Selamat ya!!
  • 500.000 Yen Arisu.
  • Wanita 500.000 Yen. Ini bisa jadi legenda kan ya.

Entah apakah producer yang satu ini juga akan tenggelam dalam jurang hutang seperti yang dialami oleh pemain F/GO sebelum ini. Saya harap sih dia tidak sampai harus berhutang lewat kartu kredit orangtuanya seperti yang sudah-sudah.

Kamu dapat melihat thread lengkap penarikan gacha tersebut lewat tautan ini.

sumber: Yaraon!