Seri ‘Zaregoto’ NisiOisin Akan Diangkat Menjadi Anime

May 6, 2016 12:00
Seri ‘Zaregoto’ NisiOisin Akan Diangkat Menjadi Anime

Bagi penggemar karya-karya penulis terkenal, NisiOisin, sepertinya kalian harus berbahagia karena pengumuman terkait seri Zaregoto memang sebuah pengumuman adaptasi anime. Berita ini muncul bersamaan dengan buku terbaru kolaborasi antara NisiOisin dengan Take Ningen yaitu Jinrui Saikyou no Junai yang dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 7 Juni mendatang.

Kedua buku pertama seri Zaregoto dirilis pada tahun 2008 dan 2010. Seri tersebut bercerita tentang:

Ini adalah liburan yang tidak akan terlupakan, perjalanan ke pulau terpencil penuh dengan orang jenius – dan pembunuhan.

Dalam pulau Feather di laut Jepang, hidup Akagami Iria, seorang putri yang terbuang dari keluarga yang berpengaruh. Terlahir dalam keluarga yang kaya, dia adalah seorang putri dengan darah ningrat, sampai keluarganya memutuskan hubungan dengannya. Dalam 5 tahun terakhir, dia hidup di pulau Feather bersama para pembantunya. Namun dia tidak sendirian, dia mengundang para pemikir terbaik di Jepang untuk bergabung dengannya.

Mahasiswa berusia 19 tahun Ii-chan dan teman baiknya, seorang jenius komputer Kunagisa Tomo diundang sebagai tamu dalam mansion Iria. Dikelilingi oleh banyak wanita berbakat, Ii-chan merasa sedikit inferior. Namun adanya kasus pembunuhan membuat satu pulau terkejut. Ii-chan kemudian menemukan kemampuan jeniusnya sendiri: untuk menentukan yang mana yang asli dan yang mana yang palsu. Siapakah yang mengaku-ngaku, dan siapakah pembunuh sebenarnya?

Sayang belum ada informasi lebih banyak mengenai kapan anime ini akan ditayangkan atau siapa saja staf yang akan mengerjakan anime ini. Apakah mereka akan kembali bekerja sama dengan studio Shaft? Semoga saja.

sumber: Crunchyroll