‘Tales of Berseria’ Detilkan Artorius, Pulau Penjara, & 2 Karakter Baru

May 6, 2016 11:00 am
‘Tales of Berseria’ Detilkan Artorius, Pulau Penjara, & 2 Karakter Baru

Bandai Namco telah memperbaharui situs Tales of Blog dengan informasi terbaru seputar “Tales of Berseria.” Informasi yang diungkapkan kali ini adalah seputar Artorius yang menyelamatkan dunia, pulau penjara Titania, dan lainnya.

Artorius Sang Penyelamat Dunia

tales-of-berseria-artorius

Artorius adalah pemimpin exorcist di Abbey dan merupakan pahlawan yang membuat dunia menjadi damai ketika umat manusia ketakutan karena ancaman Daemon. Artorius juga adalah sasaran balas dendam Velvet.

Pulau Penjara Titania

tales-of-berseria-titania

Titania adalah pulau benteng yang terisolasi. Pulau ini adalah tempat para tahanan dari “The Holy Midgand Empire” dikirim. Velvet disekap dalam penjara ini sejak kejadian 3 tahun yang lalu. Penjaranya berada di sebuah pulau di laut yang terlarang. Karena itu, seluruh pulaunya terlihat seperti penjara.

tales-of-berseria-velvet-penjara

Cerita Tales of Berseria dimulai di Titania. Velvet mendapatkan kesempatan untuk kabur dari pulaunya dan pergi demi untuk membalas dendam ke Artorius.

Kapal Bajak Laut Van Eltia

tales-of-berseria-van-eltia

Van Eltia adalah kapal milik bajak laut Aifread. Eizen yang merupakan karakter anggota party kalian adalah bagian dari bajak laut Aifred.

Selain itu, majalah Weekly Jump edisi terbaru juga memperkenalkan dua karakter baru dan tampilan Mystic Artes milik Velvet.

tales-of-berseria-teresa

Teresa Linares (pengisi suara: Yui Horie)

Exorcist tingkat atas yang berkepala dingin. Dia adalah gadis yang ramah dan merupakan saudara Oscar yang beda ibu.

Oscar Dragonia (pengisi suara: Tomoaki Maeno)

Lelaki yang merasa punya kewajiban untuk mengalahkan Daemon. Exorcist tingkat atas yang lahir di keluarga bangsawan.

Tales of Berseria akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Agustus untuk PlayStation 4 dan PlayStation 3. Versi Inggrisnya akan rilis di awal 2017 untuk PlayStation 4 dan PC.

Sumber: Gematsu